Tips Tampil Cantik di Hari Kemenangan Idul Fitri


Seperti yang kita ketahui, Hari raya idul fitri adalah puncak kemenangan bagi umat islam, yang sebelumnya sebulan penuh sudah menjalankan ibadah puasa. Selain beribadah di hari yang fitri, kita pun merayakannya dengan silaturahmi ke sanak keluarga, kerabat dan teman.

Salah satu tradisi lebaran, ialah menggunakan pakaian baru. dengan pakaian baru, kita pun akan terlihat lebih rapi dan lebih special menyambut hari istimewa ini. Mempercantik diri dan membuat diri menjadi lebih modis di hari raya idul fitri memang tidak salah, asalkan kita masih menggunakan cara yang baik dan tepat serta tidak lupa akan makna sebenarnya dari hari raya idul fitri.

Untuk kamu yang ingin tampil cantik, coba tips berikut agar tampil cantik di hari kemenangan idul fitri.

1. Perawatan diri

Seminggu menjelang hari raya idul fitri, kamu bisa melakukan perawatan tubuh. Dengan melakukan perawatan tubuh sebelumnya, penampilan kamu pun akan terlihat lebih bersih, lebih menarik dan tentunya lebih cantik.

2. Memilih pakaian yang nyaman

Memakai pakaian baru di hari raya idul fitri memang sudah menjadi tradisi, maka dari itu sebelum kamu memastikan pakaian yang akan kamu gunakan di hari yang fitri, ada baiknya kamu memilih pakaian baru yang nyaman di gunakan. dengan begitu kamu tidak akan risih dan dapat melakukan aktifitas dengan nyaman pula.

3. Jangan gunakan aksesoris berlebihan

Tidak sedikit perempuan yang menggunakan aksesoris berlebihan. mereka beranggapan dengan memakai banyak aksesoris, penampilan mereka pun akan lebih cantik. padahal dengan begitu, mereka akan terlihat aneh sebenarnya. coba lah untuk memakai sedikit saja aksesoris yang pantas saja dengan pakaian kamu. dengan begitu, selain terlihat lebih sederhana, kamu pun akan terlihat lebih cantik.

4. Make-up

Nah, selain 3 hal di atas, penggunaan make up pun harus kamu sesuaikan. Jangan terlalu tebal dan jangan pula terlalu tipis, karena kamu akan berkunjung ke sanak keluarga dengan waktu yang cukup lama, maka make up yang tipis akan mudah menghilang dan dapat menimbulkan kesan pucat pada wajahmu.

Demikian lah sedikit tips yang dapat membantu kamu tampil cantik di hari kemenangan idul fitri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Tampil Cantik di Hari Kemenangan Idul Fitri"

Posting Komentar