Kunjungi 4 Lokasi Belanja Souvenir Terkenal dengan Bus Bandung Semarang

Jalan-jalan rasanya kurang mantap kalau pulang dengan tangan hampa. Beberapa 4 lokasi untuk belanja souvenir yang terkenal di Semarang ini rupanya mudah dijangkau dengan bus Bandung Semarang. Tentunya ini keuntungan buat warga Bandung kalau ingin tahu apa saja oleh-oleh khas dari ibukota Provinsi Jawa Tengah. Kamu penasaran, kan, mana saja tempatnya? Oke. Let’s talking about this!

1. Gedung Dekranasda

4 Lokasi Belanja Souvenir Terkenal di Semarang

Gedung ini sangat dekat dengan Simpang Lima. Kalau kamu sudah berlelah-lelahan seharian setelah menyambangi Kota Lama Semarang, langsung saja pergi ke Gedung Dekranasda. Banyak cinderamata unggulan yang bisa kamu bawa pulang. Ada batik, tenun, tas, dan banyak macam aksesori yang menarik.

2. UMKM Center

4 Lokasi Belanja Souvenir Terkenal di Semarang

Perkenalkan, inilah surganya produk industri rumahan yang bisa kamu beli. Produk yang paling direkomendasikan banyak sekali di sana. Tapi untuk mula-mula, bisa pilih-pilih aneka batik, sandal, sepatu, dan souvenir lain. Asyiknya, UMKM Center ini berdekatan dengan lokasi yang menyajikan kuliner khas Semarang. Kapan pun kamu lapar, makanan siap.

3. Klub Merby

4 Lokasi Belanja Souvenir Terkenal di Semarang

Wah, berburu souvenir rasanya kurang mantap kalau tidak ada peran edukatif, ya. Klub inilah yang kerap dikunjungi oleh orang-orang yang mau belajar membatik, mengeja aksara jawa (hanacaraka), dan belajar tari khas Semarang. Para pembimbingnya juga terkenal ramah. Dijamin deh kamu tak akan bosan menghabiskan waktu dengan berburu souvenir di sana.

4. Pasar Johar

4 Lokasi Belanja Souvenir Terkenal di Semarang

Bisa dibilang kalau pasar ini termasuk pasar tua di Semarang. Tapi eksistensinya jangan ditanya lagi. Bahkan negara-negara di Asia Tenggara mengakui kalau Pasar Johar punya nilai estetik modern yang patut diacungi jempol. Hampir segala produk dijual di sana. Termasuk souvenirnya. Lokasi ini juga termasuk bagian dari Kota Lama Semarang yang terkenal itu.

Akses termudah untuk warga Bandung yang mau berkunjung ke pusat souvenir di atas bisa dengan bus Bandung Semarang. Tiketnya sendiri bisa diperoleh via online yang beralamat di redbus.id. Kurang dari 3 menit tiket bus pesanan sudah bisa digenggam. Terutama pada saat-saat ramai seperti Lebaran, pemesanan tiket bus via online jauh lebih efisien. Hampir tidak ada yang namanya kehabisan tiket.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi 4 Lokasi Belanja Souvenir Terkenal dengan Bus Bandung Semarang"

Posting Komentar