4 Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander atas Mobil MPV Lainnya

Barangkali sebagai calon pembeli mobil Mitsubishi Terbaru, Anda akan berhenti sejenak. Kemudian menimbang-nimbang, apakah akan jadi beli atau tidak. Kegamangan semacam ini sudah umum terjadi. Salah satunya karena tidak mengetahui kelebihan mobil Xpander ini. Kalau Anda mengetahui 4 kelebihan ini, dijamin tidak akan gamang lagi.

Mitsubishi Xpander

1. Tampilan Eksterior Kelas Atas

Meskipun mobil Mitsubishi ini tergolong low MPV, tetapi desain eksteriornya ditampilkan semaksimal mungkin. Kemasannya berbeda dengan mobil MPV lainnya. Ketika mobil MPV lain mengejar tren dan mati-matian merawat selera pasar, justru mobil Xpander melakukan pendekatan yang berbeda.

Dengan mengandalkan intuisi dari pada desainernya, tampilan eksterior mobil terkesan futuristik. Jauh daripada itu. Kesan gagah juga timbul ketika Anda berada di luar dengan latar belakang “Mitsubishi Xpander”, maupun ketika Anda di dalam saat mengendarainya. Ini tak lain karena mobil ini memiliki postur tubuh yang cukup bongsor.

Panjang body mobil sekiranya 4.475 mm, sementara lebarnya 1750 mm. Tingginya juga bisa dibilang di atas rata-rata mobil MPV lainnya, yakni 1.700 mm. Bahkan dibandingkan dengan mobil sekelasnya, misalnya seperti Toyota Avanza. Mobil ini masih menang dari segi body.

2. Ruangan Kabinnya yang Cukup Lega

Melegakan ya kalau punya mobil dengan daya ruang yang cukup luas? Tingkat keluasan dari kabin mobil Mitsubishi tentu saja berimbang dengan tubuhnya yang bongsor. Jadi ada otomatisasi yang tidak bisa dihindarkan. Misalnya seperti manusia yang tinggi dan besar. Maka secara otomatis ruangan maupun daya tampung tubuhnya juga luas.

Hal inilah yang cukup membedakan dengan mobil MPV lainnya. Rata-rata mobil MPV lain memiliki kabin yang sempit. Jadi, ketika dipakai untuk duduk bersama saja sudah sumpek. Belum lagi ketika diajak jalan-jalan. Orang-orang di luar sering mengatai mobil tersebut dengan julukan “kerdil”. Namun hal-hal semacam itu tidak berlaku dengan mobil ini.

3. Tekstur Jok yang Super Empuk

Wah, pasti nyaman sekali kalau punya mobil dengan jok yang empuk. Ketika dibawa ke mana pun pasti tidak akan ada masalah sama sekali. Siapa pun yang mendudukinya pasti akan merasa hidupnya baik-baik saja. Coba saja Anda duduk sebentar. Kemudian kemudikan sekiranya 10 meter saja. Maka perjalanan tidak akan terasa sudah samapi tujuan.

Memang mengagumkan. Soalnya mobil ini ketika dipakai untuk melewati jalanan berlubang hampir tidak ada efeknya sama sekali. Seakan-akan seperti berada di hotel bintang 5. Empuk, ringan, dan juga bisa membawa perasaan terbang. Ketika mengajak keluarga liburan, pasti mereka betah di dalam mobil daripada merasakan udara dingin di luar.

4. Kualitas Pengereman yang Keren

Banyak kok mobil MPV yang kalau direm itu rasanya tidak natural. Seakan-akan dipaksakan. Alhasil, bukan hanya tidak nyaman untuk Anda, tetapi juga untuk orang lain. Pengereman pada waktu di jalan raya memiliki fungsi yang sangat vital. Rem yang tidak beres bisa bikin konsentrasi Anda terganggu. Terlebih lagi kalau di depan Anda ada pengendara amatir.

Bisa-bisa kecelakaan terjadi. Namun jangan khawatir. Mobil ini memiliki sistem pengereman yang bagus dan keren. Di mobil ini, sudah ada perlengkapan ABS+EBD+BA. Dengan fitur tersebut, maka saat mengerem itu rasanya seperti ketika Anda berhenti saat berjalan kaki. Natural, penuh perhitungan, dan juga bikin tenang.

Berdasarkan data yang diambil dari website Mobiloka, untuk memboyong 1 unit mobil ini, Anda hanya diperkenankan keluarkan biaya 200-an juta. Untuk lebih tepatnya, Anda bisa kunjungi sendiri. Soalnya untuk setiap penawaran mobil ini berbeda-beda. Akan tetapi rata-rata harga Mitsubishi terbaru senilai 200-an juta. Kurang-lebihnya hanya sedikit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander atas Mobil MPV Lainnya"

Posting Komentar