4 Mobil Keluarga Terbaik yang Diproduksi oleh Honda

Ada beragam jenis mobil, salah satunya adalah mobil yang cocok untuk keluarga. Mobil keluarga biasanya memiliki ciri ruang kabin bermuatan luas, kekuatan mesin yang besar, dan memiliki fitur kenyamanan dan keamanan yang lengkap. Sementara soal harga terbilang relatif. Sebagian keluarga lebih memilih mobil berharga murah, sebagian lain rela membayar mahal demi mendapat kendaraan yang berkualitas tinggi dan memuaskan.

Honda adalah produsen mobil yang telah banyak mengeluarkan varian produk. Salah satunya mobil-mobil yang dirancang khusus sebagai mobil keluarga. Untuk itu, mari kenali beberapa mobil keluarga terbaik yang diproduksi Honda. Jika sebelumnya Anda sudah mempunyai mobil Honda, daftar mobil berikut dapat juga dijadikan mobil Honda terbaru Anda.

Honda Mobilio
Honda Mobilio salah satu mobil keluarga terbaik

1. Honda Mobilio

Sebagai mobil keluarga Honda Mobilio punya tampilan yang cukup sporty. Mobil ini punya kabin yang luas tanpa menampilkan bodi yang berlebihan. Mobilio adalah mobil MPV (multi-purpose vehicle) paling lega di kelasnya. Ia mampu memuat lebih banyak penumpang dan tentunya menjadi sangat cocok untuk keluarga.

Mesin berkekuatan 1.500 cc dan kualitas handling yang bagus semakin menambah daya tarik mobil ini. Untuk soal harga Mobilio terbilang tak mahal. Bahkan, untuk varian terendah bisa dibeli dengan harga di bawah 200 juta. Cukup murah jika dilihat dengan spesifikasi yang ditawarkannya.

2. Honda BR-V

Mobil ini bertipe SUV dan cocok untuk dibawa di kondisi jalanan di Indonesia yang beragam. Dari sisi eksterior BR-V punya desain yang stylist dan menawan. Ditambah pula dengan ruang kabin yang luas. Mobil ini juga memiliki ground clearance yang tinggi sehingga memberi kenyamanan lebih. Tenaga dan torsinya juga besar.

Pada bagian interior mengusung kesan yang begitu modern. Paduan warna, desain, dan garis-garis tegas di bagian interior memberi tampilan elegan. Mobil dengan ragam keunggulan ini di pasaran dijual dengan harga 232-242 juta.

3. Honda CR-V

Kali ini adalah mobil Honda jenis city car. Seperti dua mobil yang disebut sebelumnya, CR-V juga memiliki desain eksterior yang elegan dan stylist. Rasanya desain eksterior yang keren menjadi ciri mobil Honda. Tak hanya bagian luar, desain interior mobil ini pun tampil stylist sehingga enak dipandang dan nyaman.

Keunggulan CR-V antara lain kabin yang lega dan luas, ground clearance tinggi, performa yang canggih ketika dikendarai, dan fitur keamanan yang mumpuni semisal adanya sistem Airbag. Menurut harga Honda terbaru di situs mobiloka, harga mobil ini berada di kisaran 430-an juta.

4. Honda Jazz

Honda Jazz adalah salah satu mobil Honda yang namanya paling populer di telinga konsumen Indonesia. Tidak salah karena mobil ini memiliki banyak kelebihan dan membawa kesan mewah dan berkelas. Secara model eksterior, Honda Jazz disebut-sebut sebagai yang paling sporty di kelasnya. Terlebih kabinnya juga luas dengan bagasi yang lega.

Performa mobil ini juga cukup andal. Dengan teknologi i-Vtec mobil ini mampu mengeluarkan tenaga besar dengan pengeluaran BBM yang tak terlampau boros. Cocok untuk Anda yang menginginkan mobil dengan akselerasi berkualitas tinggi. Dengan biaya tak mencapai 250 juta, Honda Jazz sudah bisa Anda bawa pulang. Bahkan, di tempat yang menawarkan promo Honda terbaru Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Itulah 4 mobil Honda terbaik yang sebaiknya Anda jadikan sebagai mobil keluarga. Anda dapat memilih di antara aneka opsi tersebut untuk keluarga Anda dengan menimbang dari sisi fitur, harga, dan kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Mobil Keluarga Terbaik yang Diproduksi oleh Honda"

Posting Komentar