Cara Deposit Pulsa All Operator

Saat ini, pulsa adalah sesuatu yang menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi banyak orang. Dengan pulsa, anda bisa melakukan panggilan, mengirim pesan, hingga membeli paket data. Apalagi saat ini hampir semua hal dalam kehidupan dalam masyarakat modern membutuhkan pulsa atau paket data untuk menunjang hal tersebut. Karena itu menjalankan bisnis pulsa bisa menjadi salah satu bisnis alternatif yang bisa anda jalankan.

Namun, untuk menjalankan bisnis pulsa, hal utama yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan deposit pulsa all operator KUDO. Karena dengan begitu, anda bisa mulai menjalankan bisnis anda.

Pulsa Murah Kudo
Pulsa Murah Kudo
Dalam menjalankan bisnis pulsa, biasanya anda perlu memilliki sebuah chip. Chip ini nantinya perlu anda isi deposit pulsa sebagai modal awal anda berjualan. Anda bisa mendapatkan chip ini dengan membelinya di dealer penjualan chip pulsa terdekat dengan tempat tinggal anda. Ada beberapa jenis chip yang bisa anda pilih untuk menjalankan bisnis pulsa, yaitu:

1. Sev MTRONIKTRONIK

Chip ini hanya bisa digunakan untuk mengisi melakukan pengisian pulsa untuk nomer indosat saja. Anda tidak bisa mengisi deposit pulsa all operator KUDO dengan menggunakan chip ini. Chip ini menggunakan ssistem pengisian pulsa Indosar Electronic Voucher atau i-SEV. Sistem ini memiliki kecepatan pengisian pulsa yang lebih cepat dibandingkan dengan model host to host. Chip ini bisa anda dapatkan dengan membelinya di dealer atau sub dealer resmi Indosat.

2. MKIOS

MKIOS adalah salah satu layanan yang dimiliki oleh Telkomsel untuk bisa melakukan pengisian ulang pulsa elektronik.MKIOS menggunakan sistem USSD atau Un Suplementary Service Data yang juga berfungsi untuk pengecekan dan pembelian paket data.

3. DOMPUL XL

Untuk provider XL, Chip khusus yang bisa anda gunakan adalah DOMPUL XL atau Dompet Pulsa XL. Dalam penggunaannya, anda akan menemukan beberapa pilihan saat ingin melakukan transaksi. DOMPUL XL memakai dua sistem dalam melakukan transaksi. Yaitu sistem stok untuk nominal pulsa di bawah 25 ribu. Dan sistem deposit untuk nominal pulsa 25 ribu ke atas. Anda bisa mendapatkan DOMPUL XL dari dealer resmi dan sub dealer XL terdekat dengan lokasi anda.

4. Chip All Operator

Selain chip khusus masing – masing operator, anda juga bisa berjualan pulsa dengan menggunakan chip all operator. Dengan chip all operator ini, anda hanya perlu mengisi deposit satu chip saja dan dapat dilakukan untuk melakukan transaksi ke seluruh operator. Selain itu, jika anda menggunakan chip all operator, anda hanya membutuhkan satu handphone saja untuk bisa melakukan transaksi. Anda bisa mendapatkan chip all operator ini dengan mendatangi counter terdekat yang menyediakan chip tersebut. Untuk bisa melakukan transaksi melalui chip all operator, anda hanya tinggal mengirim pesan dengan format tertentu ke operator yang dituju.

Biasanya, seseorang menggunakan dua chip dalam menjalankan bisnis pulsa ini. Yaitu dengan chip all operator dan chip khusus yang transaksinya paling banyak diminati. Selain dengan menggunakan chip, anda juga bisa melakukan penjualan pulsa dengan menggunakan aplikasi KUDO. Cara ini juga cukup mudah karena anda hanya tinggal melakukan deposit pulsa all operator KUDO dan dapat langsung menjalankan bisnis penjualan pulsa ke seluruh operator dengan menggunakan ponsel yang saat ini anda gunakan. Bukan hanya itu saja, anda juga bisa memanfaatkan keuntungan yang lebih dengan mengikuti berbagai program promosi yang KUDO berikan. Salah satunya adalah program POPULER yang memungkinkan anda untuk mendapatkan voucher hingga 500 ribu jika anda berhasil melakukan transaksi pulsa hingga mencapai nominal tertentu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Deposit Pulsa All Operator"

Posting Komentar