Jerawat Hilang dengan Perawatan Wajah dari Produk Cetaphil Indonesia

Berbagai macam produk yang dijual dipasaran saat ini menawarkan hasil yang dapat menghilangkan jerawat secara cepat dan mudah. Semakin banyak produk yang ditawarkan, membuat kalian harus lebih berhati-hati dan selektif untuk memilih produk perawatan wajah kalian. Salah satu produk yang aman digunakan untuk menghilangkan jerawat adalah produk cetaphil Indonesia.

Produk Cetaphil Indonesia

Produk cetaphil Indonesia adalah produk yang memiliki sejumlah rangkaian perawatan wajah dan kulit yang bisa mengatasi berbagai macam masalah. Seperti wajah berjerawat salah satunya. Produk perawatan wajah dari cetaphil Indonesia yang paling banyak mendapatkan penghargaan yang bisa kamu gunakan adalah Cetaphil gentle skin cleanser. Ini merupakan sabun pembersih wajah yang dapat menghilangkan jerawat mu. Produk perawatan wajah dari cetaphil Indonesia ini aman untuk digunakan semua jenis kulit dan usia. Terdapat dua cara penggunaan untuk produk ini, yang pertama dengan dengan menggunakan air : Usapkan pada kulit, gosok dengan lembut, lalu bilas dengan air. Dan yang kedua tanpa menggunakan air : Usapkan pada kulit, gosok dengan lembut, lalu bersihkan dengan handuk atau kapas.

Dan untuk kamu yang memiliki wajah berminyak, cetaphil memiliki produk spesial untuk perawatan wajah berminyak dan berjerawat yaitu: Dermacontrol Oil Control Foam Wash. Produk ini adalah sabun pembersih wajah yang ditujukan khusus bagi kamu yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat. Salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah wajah berminyak. Untuk itu gunakan produk pembersih wajah dari cetaphil Indonesia ini untuk memberantas jerawat. Terdapat kandungan Water Zinc coceth sulfate, Glycerin, PEG 75, Sodium benzoate, Disodium EDTA dan Zinc gluconate. Yang semua kandungannya dapat memberantas jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Produk dari cetaphil Indonesia yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Dermacontrol oil control moisturizer SPF 30. Produk perawatan wajah ini dapat kamu jadikan sebagai pelembab untuk menyerap minyak pada wajah. Kandungan SPF 30 juga dapat melindungi wajah kalian dari paparan sinar matahari. Untuk itu yuk segera beli rangkaian produk perawatan wajah cetaphil Indonesia di BLANJA.com untuk menghilangkan jerawat membandel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jerawat Hilang dengan Perawatan Wajah dari Produk Cetaphil Indonesia"

Posting Komentar