3 Rumah Dijual di Bogor yang Bisa Dibeli dengan Bujet 150 Jutaan

Siapa yang tidak kenal dengan Bogor? Kota hujan ini selalu menjadi tujuan utama bagi sebagian orang di Jakarta atau pendatang untuk menghabiskan waktu libur mereka. Meski termasuk kota besar, cukup banyak rumah dijual di Bogor yang bisa dibeli dengan harga seperti rumah hunian di kampung halaman, alias murah.

Umumnya Anda harus menyiapkan setidaknya Rp300 juta atau bahkan milyaran untuk bisa memiliki rumah di salah satu di kota besar ini. Tapi, bagi Anda yang hanya memiliki bujet Rp150 jutaan, rumah di kota penyangga ibukota masih berada dalam jangkauan Anda. Berikut 3 di antaranya yang bisa Anda pilih.

1. Rumah Syariah The Ortensia Village

Rumah Syariah The Ortensia Village

Rumah pertama di Bogor yang bisa Anda beli dengan bujet Rp150 jutaan merupakan bagian dari perumahan Syariah The Ortensia Village. Harga tepatnya adalah Rp167,5 juta dengan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Lokasi perumahan ini ada di Bogor Barat. Mengingat fasilitas yang cukup dengan lokasi yang bagus, harga ini sudah bisa dikatakan murah.

Kemudian, rumah ini juga sudah bersertifikat hak milik (SHM) dan dilengkapi dengan listrik berdaya 1.300 watt. Perumahan dengan rumah tipe 30/60 ini juga menawarkan konsep jual beli syariah tanpa riba. Ada amphitheatre, minimart, trek jogging, dan keamanan 24 jam.

Selain 30/60, ada 3 tipe rumah lainnya yang bisa Anda pilih, yaitu 36/72, 45/91, dan 70/105. Biaya booking-nya juga cukup terjangkau, yaitu hanya Rp2 juta. Jika tertarik untuk membeli tanahnya saja, perumahan ini juga menawarkan tanah kavling siap bangun. Jadi, Anda bisa membuat hunian sendiri sesuai selera.

Kelebihan dari memiliki rumah di perumahan ini adalah huniannya yang luas (6,8 Ha) dan prestisius di kawasan Islami. Selain itu, perumahan ini juga mengusung konsep taman bunga. Siapapun yang berkunjung, apalagi memiliki unit rumah di sini, dijamin selalu betah berada di lingkungan rumahnya.

2. Perumahan Syariah Taman Darussalam Dramaga

Perumahan Syariah Taman Darussalam Dramaga

Seperti rumah pertama, rumah dijual di Bogor berikutnya yang bisa Anda beli murah dengan bujet Rp150 jutaan juga mengusung konsep syariah dalam jual beli maupun fasilitas sekitarnya. Perumahan ini terletak di Cihideung Udi, Cikupa, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Cukup dekat dengan kampus IPB Dramaga Bogor.

Dengan menyiapkan bujet Rp164 juta, Anda sudah bisa menjadi salah satu pemilik 1 unit rumah tipe 27/60 di perumahan ini karena statusnya sudah SHM. Selain ruang tamu dan dapur, fasilitas yang melengkapi interior rumah ini adalah 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Perumahan Syariah Taman Darussalam Dramaga menawarkan Progra Tahfidz di sini.

Keunggulan lainnya dari hunian ini adalah Anda bisa menyicil langsung ke developer-nya sebesar Rp2 juta per bulan dan DP-nya bisa diangsur sebanyak 12 kali selama 1 tahun. Jadi, Anda tidak akan melewati ‘tangan kedua’ seperti yang biasa dilakukan sebagian besar orang jika membeli rumah secara kredit yang proses pembayarannya selalu melalui perantara bank.

Fasilitas sekitar yang melengkapi Perumahan Syariah Taman Darussalam yaitu kolam renang (terpisah putra dan putri), area memanah, play gound, sistem keamanan 24 jam, one gate system (satu pintu gerbang untuk keluar dan masuk), serta view-nya yang menakjubkan karena langsung disuguhi pemandangan Gunung Salak.

Berbagai fasilitas umum (fasum) juga bisa Anda akses dengan mudah karena lokasi perumahan ini yang memang strategis. Beberapa fasum tersebut meliputi masjid, pasar, rumah sakit, sekolah, dan lainnya.

3. Perumahan Falisha Residence

Perumahan Falisha Residence

Satu unit rumah dijual di Bogor ini, tepatnya di Perumahan Falisha Residence, bisa Anda beli seharga Rp185 juta-Rp195 juta. Fasilitas rumah yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, dan 1 taman. Terletak di Bojonggede, Bogor (perbatasan Depok-Bogor), perumahan ini menawarkan rumah tipe 36/60 yang telah dilengkapi dengan SHM dan listrik 1.300 watt.

Seperti dua hunian sebelumnya, perumahan ini juga menawarkan tempat tinggal yang asri dan pembayaran dengan sistem Islami (syariah), serta angsurannya yang flat per bulannya (sekitar Rp2,7 juta). Jadi, benar-benar tanpa sita, denda, dan BI checking. Sementara untuk booking fee, biayanya hanya Rp3 juta dan DP Rp86 jutaan bisa dicicil 3 kali.

Kemudian, dari perumahan ini, Anda bisa mengakses banyak fasilitas umum dengan mudah. Di antaranya yaitu SPBU, sekolah umum (SD, SMP, dan SMA), Islamic Boarding School, mall Ramayana Parung, RSUD Depok, Stasiun Ciatyam, Pasar Parung, jalan Raya Sawangan, dan Jalan Raya Bogor.

juga Saat mencari rumah dijual di Bogor, sebaiknya Anda selalu upadate informasinya per bulan. Karena, perumahan ketiga di atas menawarkan pembangunan pagar dan pengurusan semua surat-suratnya secara gratis asalkan Anda termasuk dalam 7 orang pemesan pertama. Tunggu apa lagi? Segera survei lokasi 3 perumahan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Rumah Dijual di Bogor yang Bisa Dibeli dengan Bujet 150 Jutaan"

Posting Komentar