Inilah Kisaran Harga Hp Asus Zenfone 3 Max dan Spesifikasi Didalamnya

Asus merupakan salah satu vendor berbagai gadget canggih yang kini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, karena memang berbagai fitur yang terdapat didalamnya. Tidak hanya itu berbagai gadget yang dibesut oleh Asus pun dikenal tahan banting dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, tanpa menimbulkan berbagai efek pada gadget itu sendiri. Tidak terbatas pada produk laptop saja, kini Asus pun banyak memproduksi berbagai seri smartphone, untuk melengkapi berbagai peralatan canggih yang dapat digunakan oleh para penggemar berat merk Asus. Smartphone Asus seri Zenfone 3 max, merupakan salah satu smartphone dari Asus yang kini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain memiliki berbagai fitur canggih, harga hp Asus Zenfone 3 max ini juga sangat terjangkau sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam menggunakannya.

Hp Asus Zenfone 3 Max

Zenfone 3 max merupakan sebuah seri dan inovasi terbaru dari seri Zenfone 3 dengan ukuran layar yang sedikit lebih besar, serta daya baterai yang lebih tahan lama. Handphone canggih dari Zenfone ini sendiri memiliki kekuatan baterai dengan daya mencapai 4400 mAh, yang memungkinkan Anda untuk dapat menggunakannya selama satu hari penuh, baik dalam keadaan aktif ataupun untuk membuka berbagai jenis aplikasi didalamnya. Kekuatan baterai yang super inilah, yang akan membuat penggunaan handphone dari Asus ini menjadi lebih hemat, karena Anda tidak harus menghadirkan powerbank sebagai pengisi daya baterai ulang.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh handphone canggih dari Asus seri Zenfone 3 max ini, antara lain adalah:

Dibesut dalam ukuran 5.2 inchi dengan ratio layar sebesar 72 %, dimana layar yang dibesutkan didalamnya memiliki jenis HD IPS dengan kerapatan dan kecerahan gambar yang tinggi. Selain itu layar yang dibesutkan didalamnya pun memiliki fitur 2.5 D glass, yang akan membuat tampilan pada layar handphone terlihat lebih real.
Merupakan handphone dengan jenis prosesor quad core 64 bit, yang juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB, yang akan mendukung performa kerja dari handphone menjadi lebih cepat.
Memiliki memori internal dalam dua jenis yaitu sebesar 16 GB dan 32 GB, yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan penggunaan handphone dalam diri Anda.

Harga hp Asus Zenfone 3 max dengan memory penyimpanan sebesar 16 GB sendiri dibesut dengan harga sekitar 1,8 jutaan rupiah, sedangkan untuk versi 32 GB Anda akan dapat menemukan handphone tersebut berbandrol harga 1,9 jutaan rupiah. Harga tersebut diatas, merupakan harga yang sangat terjangkau, karena selain akan disajikan dengan fitur teknologi tersebut diatas, Anda juga dapat menggunakan handphone yang satu ini sebagai alat pembidikan gambar yang canggih.

Untuk melakukan pembidikan gambar dengan menggunakan handphone ini, Anda dapat melakukannya dari dua sisi handphone, dimana pada bagian kamera depan Anda akan menemukan sebuah kamera dengan resolusi sebesar 5 Mp dan bagian belakang kamera Anda akan dapat menggunakan kamera dengan resolusi lebih besar, yaitu sebesar 13 MP, yang akan mampu memberikan gambar dengan cahaya yang lebih terang, meskipun tempat pengambilan gambar minim pencahayaan.

Untuk mendapatkan handphone canggih dari Asus ini Anda hanya perlu membuka sebuah aplikasi dari situs belanja online terpercaya di Indonesia, karena kini untuk mendapatkan handphone canggih ini, Anda tidak harus melakukan pembelanjaan secara langsung yang dapat membuang waktu Anda. Hanya dengan satu kali klik harga hp Asus Zenfone 3 max yang lebih murah pun dapat temukan dengan mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kisaran Harga Hp Asus Zenfone 3 Max dan Spesifikasi Didalamnya"

Posting Komentar