4 Cara Merayakan Hari Valentine: Mulai Dari Memberi Kartu Ucapan Valentine Hingga Hadiah

Entah sejak kapan, bulan Februari menjadi lebih istimewa karena katanya bulan Februari adalah bulan kasih sayang atau yang biasa disebut dengan hari Valentine. Biasanya, mereka yang ikut larut dalam suasana hari Valentine ini adalah para muda-mudi. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan hari Valentine, beberapa benda seperti berikut ini konon katanya identik dengan perayaan hari Valentine. Apa aja sih?

Kartu Ucapan Valentine

1.    Kartu Ucapan Valentine

Sudah dapat dipastikan, menjelang tanggal 14 Februari, banyak toko hingga jasa percetakan yang menawarkan kartu ucapan valentine dengan beragam desain, warna dan motif. Ya, kartu ucapan valentine memang jadi benda yang dicari menjelang hari Valentine. Gunanya tentu saja sebagai media ungkapan kasih sayang. Kartu ucapan dengan desain dan motif yang indah, bisa jadi membuat si penerima merasa senang. Jika kamu tertarik ingin membuatnya khusus untuk seseorang yang kamu sayangi, bisa memesannya di Uprint.id.

2.    Coklat
Meskipun sampai saat ini saya sendiri masih belum tau mengapa coklat bisa identik dengan perayaan hari Valentine, namun nyatanya di Indonesia memang begitu. Hampir setiap mendekati hari Valentine, mulai dari minimarket hingga supermarket sengaja menawarkan dan memberikan promosi berbagai coklat. Ini tentu saja sebagai salah satu cara menarik minat pembeli. Berbagai jenis, merk dan bentuk coklat dijual, paling banyak coklat dengan bentuk hati berwarna pink.

3.    Bunga
Pernah mendengar istilah “Say it with flower” ? Ya, bunga bisa jadi salah satu cara mengungkapkan kasih sayang. Setiap jenis bunga memiliki makna tersendiri. Jadi, tidak heran jika hari kasih sayang atau hari Valentine juga identik dengan bunga. Biasanya, bunga diberikan oleh seseorang kepada oarng yang ia sayangi, bisa pacar, kekasih, istri atau bahkan kepada orang tua seperti ibu.

4.    Hadiah
Selain dari 3 benda di atas, memberikan hadiah dalam bentuk apapun misalnya boneka, cincin, sepatu, baju atau lainnya juga bisa jadi salah satu cara merayakan hari Valentine. Sebisa mungkin memberikan hadiah berupa barang yang sangat diinginkan atau disukai oleh orang yang disayang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Merayakan Hari Valentine: Mulai Dari Memberi Kartu Ucapan Valentine Hingga Hadiah"

Posting Komentar