Wow, Model Wanita Tertinggi di Dunia Ini Memiliki Tinggi 210 Cm

Wow, Model Wanita Tertinggi di Dunia Ini Memiliki Tinggi 210 Cm
Sumber: Instagram @ekaterina_lisina15
Postur tubuh tinggi menjulang jarang dimiliki wanita pada umumnya. Alhasil mereka yang memiliki tubuh tinggi umumnya mendapat tawaran sebagai model hingga atlet voli dan bola basket.

Wanita dari Rusia bernama Ekaterina Lisina bisa dibilang merupakan model tertinggi di dunia saat ini. Dengan tinggi 6ft 9in, atau sekitar 210 cm, ia sangat mencolok di antara kerumunan.

Atlet Basket

Sebelumnya ia berprofesi sebagai atlet basket sejak berusia 16 tahun.

“Aku ingin menjadi model sejak 16 tahun namun saat itu aku memulai karier sebagai pemain basket profesional,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat itu pilihan ada antara olahraga dan model, namun dirasa bakatnya lebih kuat di olahraga.

Menekuni olahraga basket, ia bermain di Liga Premier Russia seperti CSKA Moscow dan Dynamo Kursk.

Ia bersama timnya juga memenangkan medali perunggu di Olimpiade tahun 2008.

Keturunan

Tubuh tingginya memang diturunkan dari kedua orangtuanya. Ayahnya 198 cm dan ibunya 188 cm. Kakak Ekaterina juga bertubuh tinggi, yakni 201 cm.

Saat lahir, ayahnya, Viktor Lisin sudah melihat bayinya memiliki kaki yang sangat panjang. Tumbuh besar di kota kecil Penza, tubuh bongsor Ekaterina sering menjadi olok-olok hingga bully anak-anak lain.

Banting Setir

Kini di usia 29 tahun, dia sudah didapuk sebagai wanita tertinggi di Rusia sekaligus model tertinggi di dunia. Sebelumnya, ada wanita tertinggi bernama Amazon Eve dengan tinggi 207 cm.

Aku ingin masuk ke buku rekor dunia sebagai model wanita tertinggi. Dan aku juga punya kesempatan untuk diberi penghargaan karena memiliki kaki paling jenjang, yakni 52,4 inci, yang mana lebih panjang dari pemegang rekor sebelumnya,” tambahnya.

Terlepas dari keputusannya banting setir ke dunia model, ia mengakui mencari baju sehari-hari juga sangat sulit, seperti dikutip dari Dailymail.

Namun ia tetap percaya diri, karena sebagai wanita jangkung, ia tetap memiliki lekuk tubuh yang seksi dan baik untuk dunia model.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Model Wanita Tertinggi di Dunia Ini Memiliki Tinggi 210 Cm"

Posting Komentar