6 Hotel di Bandung dengan Sensasi Jacuzzi Terbaik

6 Hotel di Bandung dengan Sensasi Jacuzzi Terbaik

Objek wisata dan tempat kuliner yang ada di Kota Bandung begitu beraneka ragam, tak cukup menjajalnya hanya dalam waktu satu hari. Lelah seharian mengelilingi Kota Bandung saatnya kamu melakukan relaksasi di hotel. Sama hal nya dengan objek wisata, cari hotel murah di Bandung pun bisa kamu temukan dengan mudah di setiap penjuru Kota Bandung. Namun, jika ingin mencari sensasi lain saat menginap di hotel, kamu bisa mencari hotel di Bandung yang menyediakan fasilitas Jacuzzi.

Pasti nyaman kan setelah lelah seharian kemudian berendam di air panas! Berikut ini lima hotel di Bandung yang memiliki sensasi Jacuzzi terbaik.

1. Aryaduta Bandung
Hotel Aryaduta merupakan hotel bintang lima yang memiliki tempat yang strategis lokasinya berada di Jalan Sumatera, berdekatan dengan berbagai factory outlet di seputaran Jalan Riau. Hotel Aryaduta menawarkan 254 kamar dengan kelas kamar terdiri dari Superior, Business, Deluxe, Club Superior, Club Deluxe, Suite, dan Executive Euite. Semua kelas kamar di Aryaduta menggunakan bathub dengan dinding marmer yang nampak elegan. Rate harga per malam untuk kelas superior mulai Rp835.000, bisnis, Rp979.000, deluxe Rp1.065.000, club superior Rp1.122.400, dan suite Rp2.024.400,-.

2. Clove Garden
Hirup udara pegunungan di pagi hari saat kamu menginap di Clove Garden Hotel & Residence. Hotel bintang empat ini menyuguhkan panorama perbukitan dan hutan alam yang asri dari Jalan Awiligar, Bandung. Rasakan juga sensasi berendam di jazucci sambil menikmati pemandangan taman dan lembah. Di dalam Jacuzzi pun kamu dapat memilih musik yang ingin didengar saat berendam, mengatur suhu air, dan mengatur lampu yang menimbukan efek air hanya dengan menyentuh tombol. Untuk menikmati sensasi Jacuzzi kamu dapat memesan Family Suite Room seharga Rp1.980.000,- per malam.

3. Holiday Inn Pasteur
Hotel ini pas dipilih jika kamu ingin segera beristirahat setiba di Bandung tanpa perlu merasakan lagi kemacetan dalam kota. Hotel Holiday Inn berada tidak jauh dari pintu tol keluar Pasteur. Lebih tepatnya berada di Jalan Dr Djunjunan No. 96 . Terdapat 278 kamar tamu dengan kelas mulai dari Deluxe Room, Deluxe Terrace, Executive Room, Family Room, Junior Suite hingga Royal Suite. Untuk menikmati kolam Jacuzzi, kamu harus menggunakan kelas kamar tertentu contohnya Junior Suite. Baru kamu dapat menggunakan seluruh fasilitas hotel termasuk bak Jacuzzi, spa, sauna, dan fitness.

4. Golden Flower
Hotel Golden Flower merupakan hotel bintang empat yang berada di Jalan Asia Afrika No. 15-17. Hotel ini dikelilingi oleh bangunan-bangunan klasik dan bersejarah. Kamu bisa memilih kelas Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Executive, dan Suite dari 193 kamar tamu yang disediakan. Tarif kamar Superior per malam mulai dari 503.100, Deluxe mulai dari Rp584.000, Executive Rp1.291.500, dan Suite King Rp2.039.000 semua harga sudah termasuk sarapan. Selain Jacuzzi, faslitas lainnya yang bisa kmau nikmati di antaranya: kolam renang outdoor, layanan spa dan sauna, fitness, layanan pijat dalam kamar, dan bar.

5. The Luxton
Meskipun mash tergolong baru dalam bidang hospitality di Bandung, Hotel Luxton yang bintang termasuk bintang empat pun menjadi incaran para wisatawan karena memiliki fasilitas denga standar internasional. Kamu tak hanya akan menikmati sensasi berendam di dalam Jacuzzi, setelah lelah menjajal objek wisata di Bandung, kamu dapat menggunakan fasilitas ruang karaoke, spa, gymnasium, kolam renang, BBQ, coffee shop, dan play ground untuk bermain bersama si kecil. Tarif per malam untuk kelas Deluxe mulai dari Rp850.000 dan Rp4.775.000 untuk kelas suite. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung waktu booking.

6. The Papandayan
Hotel Papandayan pun mengerti bahwa tamu yang dating membutuhkan ketenangan yang lebih ketika menginap di hotel. Hotel Papandayan pun menyeiakan fasilitas berendam di Jacuzzi yang dapat memberikan manfaat sebagai relaksasi dan kenyamanan. Selain itu, kamu pun bisa mencoba cold plunge untuk mengurangi nyeri otot atau sendi setelah banyak berjalan menelusuri objek-objek wisata di Kota Bandung. Hotel bintang lima ini emang menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan desain yang mewah termasuk untuk lima kelas kamar yang telah disediakannya, di antaranya: The Classic,The Premier, The Ambassador, The Suite, dan Presidential Suite. Tarif termurah mulai dari Rp1.007.325,- permalam. Tertarik untuk merasakan hotel bertarap bintang lima ala The Papandayan, silakan datang ke Jalan Gatot Subroto No. 83 Malabar, Bandung.

Kalau masih belum puas dan penasaran ingin mencari hotel di Bandung yang menyediakan fasilitas sesuai dengan keinginan. Kamu dapat mencari hotel di Bandung melalui Reservasi.com, daftar hotel bintang satu hingga bintang empat bisa kamu mudah temukan hanya dengan satu kali pencarian. Kamu pun dapat mengaksesnya bahkan sedang macet di perjalanan melalui aplikasi reservasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Hotel di Bandung dengan Sensasi Jacuzzi Terbaik"

Posting Komentar