Teknologi Khusus Untuk Penderita Diabetes Berbasis Android

Dalam berita teknologi, kita tahu bahwa Kemajuan teknologi android telah merambah ke berbagai bidang. termasuk dalam bidang kesehatan, salah satunya adalah bagi para penderita diabetes. Penyakit yang satu ini, terus meningkat setiap tahun jumlah penderitanya.

Diabetes adalah salah satu penyakit yang sangat umum dan bisa menyebabkan kerusakan parah. Dulu, penyakit ini sangat parah efeknya tetapi berkat obat modern agak sedikit dapat dikendalikan. Kehadiran aplikasi diet untuk penderita diabetes berbasis Android maupun iOS, juga diharapkan mempermudah penderita diabetes menjaga diet dan menjaga pola makan sehingga terhindar dari efek negatif.

Walau memang, aplikasi diabetes tidak bisa mencegah seseorang terkena diabetes atau menjadikan seseorang kebal terhadap diabetes. Kehadiran aplikasi diet untuk penderita diabates bisa manjadi pemandu selama menjalani diet makanan.

Teknologi Khusus Penderita Diabetes Berbasis Android

1. OnTrack Diabetes 

Aplikasi ini bisa dibilang ssebagai salah satu yang memiliki tampilan antarmuka terbaik. Tampilannya sangat bersih dan jelas sehingga memungkinkan pengguna mudah melacak diet diabetes. Berkat aplikasi ini, pengguna akan dapat dengan cepat melacak glukosa darah dan bahkan hemoglobin A1. Aplikasi ini juga memiliki fitur penghitungan asupan makanan dan berat badan sehingga memungkinkan Anda untuk memperhatikan makanan yang Anda konsumsi. Aplikasi ini juga sangat fleksibel, yang memungkinkan Anda untuk menambah dan mengedit kategori supaya benar-benar sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Tidak butuh melacak berat badan anda? Anda dapat dengan mudah menghapusnya.

2. Recipes for Diabetes 

Terkadang, kalau anda memperhatikan seorang penderita diabates, anda akan melihat dia berulang kali mengeluarkan air liur. Recipes for Diabetes memungkinkan Anda untuk membuat makanan tampak lezat. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 140 resep makanan super lezat dengan sangat rinci dan detail. Membuat makanan sendiri belum pernah semudah ini. Meski memang harus disadari bahwa jumlah resep yang dihadrikan sebenarnya masih tidak terlalu banyak. Sangat mungkin, pengguna yang satu berbeda dengan pengguna yang lain dalam membuat masakan berdasarkan resep yang ditawarkan. Hanya ada cara yang terbatas untuk Anda dapat membuat makanan untuk orang diabetes. Bagian menyenangkan dari aplikasi ini adalah bagaimana setiap resep di aplikasi ini dilengkapi dengan analisis gizi secara rinci. Aplikasi ini tersedia gratis di Google play store.

3. Diabetes: M  

Diabetes: M ditujukan untuk mereka yang sepenuhnya memiliki resiko terkena diabetes. Jika Anda memiliki kualitas glucometer dan ketersediaan insulin yang baik, maka Anda juga akan memiliki akses ke aplikasi yang sesuai dan laporan secara umum. Diabetes: M hanya mengambil data dari laporan dan mengubahnya menjadi sesuatu yang dapat dibaca oleh orang normal. Aplikasi ini dirancang untuk pengguna smartphone dan tablet yang bertujuan untuk membantu Anda lebih baik dalam mengelola diabetes dan tetap di bawah kendali. Aplikasi ini dilengkapi dengan catatan harian dan membantu dalam menjaga catatan secara rinci. Hal ini juga termasuk semua catatan pada setiap aspek perawatan Anda, dari laporan dengan grafik dan dari statistik untuk rincian, aplikasi meliputi segala sesuatu. Aplikasi ini sepenuhnya juga kompatibel dengan smartwatches yang didukung oleh Android Wear. Ada dua versi yang tersedia di google play store. ada versi berbayar dan ada versi gratis. Tentu untuk yang berbayar, fiturnya sangat lengkap.

Nah, keren bukan berita teknologi android di atas? nyatanya android memang bisa melengkapi segala hal yang kita butuhkan. Sehingga android sangat layak disebut sebagai teknologi yang lebih dari sekadar alat komunikasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Khusus Untuk Penderita Diabetes Berbasis Android"

Posting Komentar