Daihatsu Sigra, Varian Terbaru Daihatsu dengan Harga Bersahabat

Anda butuh mobil baru tapi kantong pas-pasan? Mungkin Anda bisa mencoba melihat varian terbaru dari Daihatsu, yakni Daihatsu Sigra. Mobil ini dirancang khusus dengan spesifikiasi yang cukup mumpuni namun tidak menguras kantong. Harga Daihatsu Sigra malah bisa dibilang sangat bersahabat untuk Anda.

Varian Terbaru Daihatsu Sigra

Spesifikasi Daihatsu Sigra

Banyaknya varian yang dikeluarkan merk Daihatsu membuat pilihan Anda semakin banyak. Anda bisa memilih yang mana saja sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda memilih membeli Daihatsu Sigra yang baru dikeluarkan Daihatsu pada Agustus 2016 lalu, Anda perlu tahu apa saja spesifikasinya.
Nah, mobil Daihatsu Sigra ini mengusung desain Keen Look yang stylish. Hadir dengan type MPV LCGC, Daihatsu Sigra mengusung konsep elegan terutama pada bagian headlamps dan lampu seinnya yang terpasang manis. Bumper depan mobil ini bergaya sporty yang berkolaborasi dengan grille trapezoidal dengan rancangan yang modern.

Daihatsu Sigra ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan kenyamanan yang canggih. Mobil ini memiliki fitur hiburan berupa audio visual, AC, Power Steering, Audio 2 DIN dan port USB serta bluetooth. Fitur-fitur hiburan yang terpasang ini terlihat sangat canggih dan tentu saja mampu membuat Anda nyaman.

Untuk menunjang keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan air bags, rem ABS, break assist, pelindung benturan samping dan crash sensor serta sabuk pengaman. Masih ada rem kemanan anti maling serta centra lock yang pastinya membuat kenyamanan Anda lebih terjamin.

Komponen permesinannya bisa dibilang oke untuk mobil sekelasnya. Mobil ini mengusun mesin berkapasitas 1000 cc hingga 1200 cc tergantung variannya. Untuk varian pertama, mesin 1.0 liter. Mesin ini menggunakan tipe mesin DOHC VVT-13 silinder 12 katup dengan kapasitas hampir 1000 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 67 Ps.

Kedua, mesin 1.2 liter. Mesin ini mengusung tipe 3NR-VE DOHC Dual VVT-i4 silinder 16 katup dengan kapasitas 1.197 cc. Dengan tipe ini, mesin Daihatsu Sigra mampu menghasilkan daya hingga 88 Ps.

Harga

Untuk harga Daihatsu terbaru ini, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan Rp108.900.000,- hingga Rp145.000.000,- saja Anda sudah bisa membawanya pulang. Anda bisa memilih tipe Daihatsu Sigra seperti apa yang Anda mau karena mobil ini terdiri dari beberapa seri.
Seri tersebut adalah tipe X, tipe X Deluxe, tipe R, tipe M, dan tipe D. Semua tipe itu mengusung kelebihan yang ditawarkan oleh Daihatsu Sigra. Untuk warna, Anda bisa memilih dark grey metalic, nebula blue metalic, ultra black solid, icy white, classic silver metalic dan red solid.

Mobil ini juga sangat cocok digunakan untuk keluarga karena mampu menampung hingga 7 orang. Panjang mobil ini sekitar 4 meter dengan lebar 1,6 meter. Luas mobil ini tentunya cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga Anda.

Jika Anda ingin membayar secara kredit, Anda bisa mendapat promo kredit Daihatsu Sigra. Anda bisa mencicil hingga  47 kali dengan DP 8 hingga 10 juta. Tergantung dari seri yang Anda pilih. Untuk pembayaran bulanannya pun juga cukup terjangkau. Hanya sekitar 3,4 juta hingga 3,9 juta rupiah. Tertarik?

Sudah tahu apa saja kelebihan dari varian terbaru Daihatsu? Selain sporty, Anda juga bisa menggunakannya untuk keluarga Anda. Mau pergi piknik, mudik atau jalan-jalan, Anda bisa menggunakan mobil ini tanpa harus takut tak muat. Tentu saja tak buat kantong Anda jebol juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daihatsu Sigra, Varian Terbaru Daihatsu dengan Harga Bersahabat"

Posting Komentar