Asyiknya 3 Fitur Terbaru Asuransi Digital dari Garda Mobile Otocare

Asuransi kendaraan kini sama pentingnya dengan asuransi kesehatan. Beban akibat terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan bisa lebih ringan karenanya. Untuk mudah melakukan pembelian, Garda Mobile Otocare melalui channel www.gardaoto.com pun menawarkan pembelian asuransi digital yang bisa dilakukan secara online melalui smartphone Anda.

Berbagai fitur di dalamnya bisa Anda akses dengan mudah, semudah Anda browsing channel www.gardaoto.com. Jadi, selain beban yang lebih ringan, Anda pun bisa lebih tenang untuk melakukan klaim atau lainnya yang berkaitan dengan asuransi yang ditawarkan Garda Oto. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan 3 fitur terbaru yang terdapat di dalamnya.

Mobile Otocare

1. Fast Line Booking

Fitur pertama ini sangat menguntungkan Anda yang membeli produk asuransi dari Garda Oto. Dengan membuat laporan klaim melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda akan mendapatkan privilege atau hak istimewa saat melakukan survei kendaraan di Garda Center maupun kantor cabang.

Maksudnya, Anda bisa menikmati asyiknya mendapat antrian khusus alias prioritas sebagai pengguna Garda Mobile Otocare. Fitur ini mencerminkan istilah ‘Customer is The King’ yang benar-benar diaplikasikan olehnya. Melalui fitur Fast Line Booking ini pula Anda bisa merasakan asyiknya mendapat pelayanan maksimal dari produk Garda Oto ini.

Selain itu, Anda juga berkesempatan meraih banyak bonus setelah melakukan pembelian asuransi melalui layanan Garda Oto Digital. Bonus dan hadiah langsung seperti E-Toll on Board Unit, voucher optik melawai, Samsung Galaxy Note 8, sampai cicilan 0% untuk bank tertentu. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku yang menyertainya.

2. Realtime Claim Status

Sibuk kerja di kantor maupun pekerjaan rumah yang menumpuk membuat Anda sulit menyempatkan diri untuk datang langsung ke bengkel dari Garda Siaga? Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, karena fitur Realtime Claim Status membuat Anda bisa melihat setiap progress klaim kendaraan yang telah Anda ajukan.

Fitur ini menunjukkan transparansi keseluruhan progress klaim, dari laporan klaim Anda sampai perbaikan selesai dilakukan. Maksudnya, semua proses klaim dari hulu ke hilir dapat Anda lihat di Garda Mobile Otocare ini tanpa perlu datang langsung ke bengkel.

Asyiknya lagi, kendaraan yang sudah selesai mendapat layanan asuransi, akan diantar langsung ke tempat Anda. Intinya, Anda terima beres. Asyik, bukan? Fitur lain dari Garda Siaga, yaitu Garda Siaga ERA (Emergency Roadside Assistance) juga melayani ban kempis, pintu terkunci, bensin/air aki habis, towing/carrier truck, serta kendaraan bermotor lainnya.

3. Simple Emergency Request

Anda pernah memiliki bodyguard atau ingin mencoba bagaimana rasanya memiliki bodyguard? Tidak perlu menyewa orang, Anda bisa merasakannya dari fitur Simple Emergency Request yang ditawarkan Garda Mobile Otocare. Melalui fitur ini, Anda bebas request layanan darurat Garda Siaga kapanpun Anda membutuhkannya.

Bahkan, hanya dengan menelusuri menu Emergency Request yang sederhana ini, petugas Garda Siaga akan segera menawarkan bantuan pada Anda. Layanan asuransi mobil digital Garda Oto lainnya yang bisa Anda nikmati dari fitur ini yaitu tracking lokasi petugas Garda Siaga. Jadi, Anda bisa mendapatkan layanan tercepat dari mereka yang lokasinya terdekat.

Cukup asyik bukan, membeli asuransi digital melalui Garda Oto Digital yang ada di Garda Mobile Otocare tersebut? Tiga fitur terbarunya benar-benar memanjakan Anda sebagai customer setia Garda Oto. Cukup berbekal smartphone, Anda bisa menikmati semua fiturnya. Selain itu, di Garda Oto Digital, #MakinGampang klaimnya, banyak bonusnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asyiknya 3 Fitur Terbaru Asuransi Digital dari Garda Mobile Otocare"

Posting Komentar