Ketahui 3 Cara Kerja AC Standing Floor Sebelum Membelinya

Bisa dibilang, mesin AC sepertinya sudah ramai-ramai digunakan oleh banyak orang. Apalagi dengan cuaca yang semakin tidak menentu dari waktu ke waktu. Hal tersebutlah yang membuat banyak pihak berbondong-bondong membeli tipe AC terbaik versinya. Namun bagi kamu yang tertarik membeli AC Standing Floor maka ketahui dulu 3 cara kerjanya seperti berikut ini.

AC Standing Floor

1. Tidak Terpasang di Dinding
Layaknya AC biasa lainnya maka terpasang di dinding adalah cara kerja yang wajar bahkan diharuskan memang begitu. Cerita akan menjadi lain apabila kamu memilih tipe AC yang satu ini. Seperti namanya, tipe AC yang satu ini cara kerjanya tidak terpasang di dinding tapi biarkan berdiri di atas lantai. Pastikan lantai tersebut tidak licin untuk mampu membuatnya berdiri.

Hal tersebut tidak lepas dari dari roda bagian bawah unitnya yang berfungsi untuk membuatnya bisa berdiri langsung. Meskipun tidak seperti tipe AC lainnya, tipe yang satu ini cocok untuk berbagai kebutuhan. Sebut saja seperti acara pernikahan, acara rapat maupun acara seminar yang seringkali memiliki banyak orang dalam satu ruangan yang sama.

2. Tidak Memiliki Pipa Penghubung
Cara kerja AC Standing Floor berikutnya adalah mesinnya hanya terdiri dari satu unit saja tanpa adanya pipa penghubung. Seperti yang diketahui pada tipe AC kebanyakan memiliki unit luar dan unit dalam yang saling terhubung satu sama lain. Untuk bisa menghubungkan kedua unit tersebut dibutuhkan pipa penghubung. Untuk tipe yang satu ternyata tidak membutuhkannya.

3. Tangki Penampung Air
Untuk yang terakhir dan patut untuk kamu ketahui adalah sumber dari rasa dingin yang diciptakan oleh tipe yang satu ini. Cara kerja tipe AC yang satu ini adalah mengubah air menjadi udara dingin yang lantas disebarkan ke seluruh ruangan. Untuk itulah, ada tangki penampung air di dalam AC Standing Floor yang berguna untuk menyimpan air dalam jumlah tertentu.

Setelah mengetahui berbagai cara kerjanya, apabila kamu tertarik untuk membelinya maka pilihlah harga yang paling cocok. Tidak usaha takut apabila nanti ada masalah atau terjadi kerusakan pada tipe AC tersebut. Kamu bisa mencari jasa perbaikan berbagai tipe AC dengan mengecek langsung ke website-nya di http://www.cmsmaintenance.co.id.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui 3 Cara Kerja AC Standing Floor Sebelum Membelinya "

Posting Komentar