6 Tips Untuk Mendapatkan Genset Murah Tapi Ga Murahan

Sebagian besar orang ketika hendak membeli suatu barang, pasti akan mempertimbangkan masalah harga. Ada saja yang ingin mendapatkan barang berkualitas namun dengan harga yang murah atau terjangkau. Apakah anda salah satunya yang termasuk dalam tipe orang seperti ini? Memang tidak ada salahnya dengan hal tersebut, selama masih dalam batas wajar. Namun, untuk bisa mendapatkan barang yang murah tapi berkualitas, anda tentu perlu menerapkan beberapa cara, termasuk ketika ingin membeli genset murah.

Genset Bekas

Dalam hal membeli genset, ada beberapa cara atau tips yang bisa anda coba untuk dapat membeli genset murah namun memiliki kualitas yang bagus. Tertarik ingin mencoba tips berikut? Baca selengkapnya di bawah ini!

1. Pakai Koneksi
Ketika hendak membeli genset, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu apakah ada diantara orang yang anda kenal memiliki koneksi dengan penjual genset. Entah itu teman atau kerabat anda, mungkin diantara mereka ada yang memiliki kenalan yang menjual genset, baik genset baru atau second. Dengan memanfaatkan koneksi, anda bisa saja mendapatkan harga yang lebih murah.

2. Manfaatkan Promo
Sebagian toko biasanya ada yang memberikan promo berupa diskon atau potongan harga untuk menarik minat pembeli. Anda bisa memanfaatkan promo dari ABC Power Genset. Tidak hanya pada toko langsung, toko online juga ada yang memberikan diskon. Jadi, sering-seringlah survei ke beberapa toko online yang menjual genset.

3. Pilih Bahan Bakar 
Ingin dapat genset murah tetapi ternyata bahan bakarnya mahal dan sulit didapat! Tentu hal ini bisa merugikan anda ke depannya. Mempertimbangkan bahan bakar jenis apa yang dipakai pada genset juga perlu bahkan sangat penting agar saat menggunakannya, anda tidak boros dalam hal keuangan. Lebih baik pilih genset dengan bahan bakar yang murah dan relatif mudah didapatkan seperti solar dan bensin.

4. Tawar Harga
Tawar-menawar harga dalam jual beli adalah hal yang wajar. Jadi, tidak ada salahnya saat membeli, anda melakukan penawaran. Penjual bisa saja menaruh harga yang tinggi, sehingga ketika calon pembeli menawar dan harga diturunkan, penjual tetap mendapatka untung. Oleh karena itu, cobalah untuk bernegosiasi masalah harga. Jika beruntung, anda bisa mendapatkan harga genset yang murah.

5. Beli Dari Tangan Pertama
Tips berikutnya untuk mendapatkan genset murah adalah dengan membeli genset dari tangan pertama atau dengan kata lain dari produsennya langsung. Banyak produsen genset yang memasarkan langsung produknya, biasanya mereka membuka layanan jual beli secara online melalui website. Anda bisa mengunjungi website resmi produsen genset dan memesannya disana. Pemesanan secara online memiliki beberapa keuntungan diantaranya yaitu praktis, hemat waktu dan tenaga, hanya saja pembeli biasanya dibebankan biaya ongkos kirim.

6. Pastikan Kualitasnya
Jangan lupa sebelum deal membeli genset, pastikan bagaimana kondisi dan kualitas produk. Apalagi jika anda membeli genset second, sangat penting untuk mengetahui kualitasnya karena sudah pernah digunakan. Begitu pula saat membeli genset yang baru, hal terpenting yang perlu anda ketahui apakah barang yang dijual asli atau tidak, karena saat ini ada sebagian oknum yang bertindak curang dengan menjual produk palsu. Jika membeli genset baru, sebaiknya pilih yang memiliki jaminan garansi untuk memudahkan anda jika misalnya terjadi masalah atau kerusakan sesaat setelah pembelian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips Untuk Mendapatkan Genset Murah Tapi Ga Murahan"

Posting Komentar