11 Kata Bijak dari Pemimpin dan Orang Terkenal Dunia

Terpilih dan akhirnya menjadi seorang pemimpin sebuah kelompok atau juga sebuah negara, tentunya para pemilihnya sudah mengetahui kredibelitas sampai dengan kualitas orang yang bersangkutan. Oleh karenanya, tidak sedikit kata bijak dari pemimpin yang dapat dijadikan motivasi untuk maju.

Berikut ini beberapa kata bijak dari para pemimpin dunia dan orang-orang terkenal yang dapat Anda gunakan sebagai motivasi hidup.

Margareth Thatcher
Margareth Thatcher

“Seorang wanita yang memahami masalah yang sedang terjadi di keluarga akan lebih mudah memahami masalah yang terjadi dalam sebuah negara”

Aristoteles
Aristoteles

“Seseorang yang tidak pernah belajar mematuhi peraturan, maka tidak akan pernah menjadi seorang komandan yang bagus”

Fidel Castro
Fidel Castro

“Tidak peduli betapa kecil kamu, jika kamu memiliki rencana matang dan keyakinan, itu sudah lebih dari cukup”

Albert Einstein
Albert Einstein

“Nilai dari seseorang harusnya didasarkan pada apa yang dapat dia berikan, bukan didasari atas apa yang dapat dia peroleh”

John Maxwell
John Maxwell

“Sekarang ini banyak orang membeli pemimpinnya, baru membeli visinya”

Nelson Mandela

Nelson Mandela

“Adalah sangat tepat rasanya jika harus memimpin dari samping dan kemudian mengedepankan orang yang lain, terutama merayakan sebuah keberhasilan. Akan tetapi, kemudian Anda dapat mengambil alih untuk berada di depan ketika segala sesuatu menjadi membahayakan. Dengan begitu, semua orang akan menilai Anda sebagai seorang pemimpin yang hebat”

Steve Jobs
Steve Jobs

“Saya lebih memilih seorang yang gila dan pembangkang untuk bekerja sama daripada dengan seseorang yang patuh pada perintah saja. Seseorang yang gila memiliki ide yang tidak terbatas dan mengejutkan dibandingkan yang lain”

Winston Churchill

Winston Churchill

“Harga dari sebuah kebesaran adalah tanggung jawab”

Theodore Roosevelt
Theodore Roosevelt

“Setiap orang bertanya mengenai perbedaan antara pemimpin dan bos. Pemimpin bekerja dengan diketahui, bos bekerja di balik layar. Pemimpin itu memimpin, sedangkan bos itu menggerakkan”

Martin Luther King, Jr
Martin Luther King, Jr

“Seorang pemimpin sejati bukan dan tidak akan mencari konsensus, karena dia sendiri adalah konsensus”

Ibnu Al-Qayyim
Ibnu Al-Qayyim

“Jangan hancurkan kebahagianmu dengan rasa cemasmu dan jangan perkeruh pikiranmu dengan kepesimisan. Jangan rusak kesuksesanmu dengan penolakan dan jangan patahkan optimisme seseorang dengan menenggelamkannya. Jangan pernah samakan hari ini dengan hari kemarin”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Kata Bijak dari Pemimpin dan Orang Terkenal Dunia"

Posting Komentar