Ini Nih 6 Cara Mudah Cepat Hamil, Mulai Dari Download Kalender Haid Hingga Liburan Ke Hotel!

Sebuah rumah tangga tanpa kehadiran seorang anak tentu terasa ada yang kurang. Jika saat ini, anda bersama pasangan ingin segera memiliki momongan, pastinya harus mulai merencanakan program kehamilan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai bentuk ikhtiar manusia, meski hasilnya tetap ada di tangan Tuhan, namun tentu tidak ada salahnya berupaya maksimal. Berikut ini beberapa cara yang bisa dicoba agar segera punya anak.


6 Cara Mudah Cepat Hamil

1.    Konsumsi Makanan Penyubur Rahim
Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi jenis makanan tertentu yang terbukti dapat meningkatkan kesuburan rahim wanita atau meningkatkan kualitas sperma pria. Beberapa makanan yang baik dikonsumsi wanita yang ingin cepat hamil adalah alpukat, susu, kurma muda, kecambah dan daging ayam, sedangkan untuk pria bisa mengkonsumsi kecambah, telur ayam kampung dan madu.

2.    Teknik Berhubungan
Membahas soal hubungan badan (HB) memang terkadang agak tabu, namun hal ini tidak bisa diabaikan dan cukup penting diketahui khususnya bagi pasangan yang ingin segera memiliki anak. Jika tidak memungkinkan untuk sering melakukan HB, maka cukup lakukan dengan intensitas sewajarnya saja. Perhatikan pula posisi saat HB, agar sperma dapat sampai membuahi sel telur, ada baiknya memilih posisi dimana wanita di bawah dan pria di atas. Usai sperma keluar atau sesaat pria ejakulasi, hendaknya si wanita tetap diam berbaring selama beberapa saat untuk memberikan peluang sperma sampai ke rahim.

3.    Hindari Stres
Jika anda saat ini tengah mengalami kebosanan terhadap hubungan bersama pasangan, mungkin saatnya untuk melakukan rekreasi atau liburan untuk membangkitkan kembali gairan anda terhadap pasangan. Cobalah untuk pergi ke luar atau menyewa sebuah hotel dan lakukan hubungan dengan penuh mesra, santai dan rilex. Hindari stres saat berhubungan, nikmatilah setiap momen anda bersama pasangan. Jangan jadikan niat untuk segera memiliki anak menjadikan aktivitas seks anda bersama pasangan sebagai suatu keterpaksaan.

4.    HB Saat Masa Subur
Pada wanita, terdapat sebuah siklus dimana pada waktu-waktu tertentu sel telur berada pada kondisi sangat bagus dan siap dibuahi, waktu ini juga sering disebut dengan masa subur. Berhubungan intim saat masa subur sangat besar peluangnya terjadi kehamilan. Untuk itu, penting mengetahui kapan saja masa subur pasangan wanita anda. Saat ini, tidak sulit untuk mengetahui masa subur karena sudah ada aplikasi berupa Kalender Haid yang memungkinkan kita untuk mengecek kapan waktu haid, masa subur dan lainnya dengan mudah hanya lewat smartphone. Anda bisa mendapatkan aplikasi Kalender Haid dan mendownloadnya di Playstore. Ingin punya momongan? Kudu tahu kesuburan lewat kalender haid.

5.    Jangan Gunakan Pelicin
Jika anda terbiasa menggunakan pelicin saat berhubungan, maka sebaiknya hindari atau jangan gunakan terlalu sering. Anda tentu tidak tahu apa saja kandungan yang ada pada pelicin tersebut. Dikhawatirkan kandungan yang terdapat pada pelicin justru membuat kualitas sperma rusak atau menurun.

6.    Konsultasi Ke Dokter
Jika berbagai macam cara sudah dilakukan namun belum menunjukkan hasil yang baik, maka tidak ada salahnya untuk berkonsultasi kepada dokter ahli. Pasangan suami istri dapat melakukan konsultasi jika hubungan yang dijalani sudah bertahun-tahun, minimal 1 tahun, sudah melakukan hubungan badan teratur namun belum juga menunjukkan hasil positif hamil.

Dengan berkonsultasi ke dokter, maka anda bisa menentukan langkah selanjutnya sesuai dengan anjuran dokter. Anda mungkin saja diminta untuk melakukan beberapa pemeriksaan. Jika hal ini dirasa perlu, jangan ragu untuk segera melakukannya demi tercapainya keinginan anda untuk segera punya momongan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Nih 6 Cara Mudah Cepat Hamil, Mulai Dari Download Kalender Haid Hingga Liburan Ke Hotel!"

Posting Komentar