Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru 2019

Mesin cuci merupakan alat rumah tangga yang digunakan untuk mencuci pakaian, dan akan sangat membantu bagi anda yang sibuk bekerja dan tidak punya banyak waktu untuk mencuci. Nah, bagi anda yang ingin membeli mesin cuci, tidak ada salahnya untuk cek dulu harga mesin cuci terbaru 2019 ini.

Ada banyak jenis mesin cuci yang ada saat ini, karena itulah setiap mesin cuci punya harga yang berbeda-beda. Keunggulan yang ditawarkan juga berbeda-beda, sehingga anda perlu mencari tahu lebih dahulu daftar harga mesin cuci yang ada.

Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru 2019


Nah, untuk lebih detailnya lagi, silahkan anda cek informasi tentang daftar harga mesin cuci terbaru yang bisa anda cek berikut ini:

1. Sharp E S-T65MW
Mesin cuci yang pertama adalah Sharp yang memiliki 2 tabung, untuk spesifikasi kapasitasnya sendiri adalah 6 kg. lumayan banyak dalam sekali cuci anda bisa mencuci sekitar 6 kg sehingga akan lebih cepat selesai. Sedangkan untuk harganya sendiri sekitar Rp. 1.129.000 saja.

2. LG TS 75VM
Anda bisa melihat bahwa merk LG ini sudah berkecimpung di dunia mesin cuci sudah lama, dan memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi kapasitasnya sekitar 7.5 kg, jadi 1.5 kg lebih banyak dari pada kapasitas yang dibeirkan oleh Sharp degan type di atas.

Harganya juga cukup jauh, yaitu 2,3 jutaan saja dengan top load yang akan memudahkan anda dalam mencuci pakaian tentunya.

3. Polytron PAW 8511
Harga mesin cuci merk polytron yang satu ini merupakan top load yang punya kapasitas 8.5 kg, jadi banyak sekali pakaian yang bisa anda masukkan dalam 1x cuci. Harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu 1,7 jutaan rupiah saja.

4. AQUA QW-870XT
Mesin cuci 2 tabung ini ternyata dibanderol dengan harga 1,2 jutaan saja, jadi sangatlah hemat jika dilihat dari kualitas nya.

5. Samsung WF8590NHW
Samsung juga memiliki produk mesin cuci yang harganya terbilang lumayan tinggi, tetapi kualitasnya pasti tidak perlu diragukan lagi. Karena ia merupakan front load, dengan kapasitas 6.1 kg tentunya sudah banyak sekali kapasitasnya.

Apalagi ia mendapatkan rating yang cukup bagus sekitar 4.1 dari para penggunanya, dan harganya sendiri adalah Rp. 3.3 jutaan saja.

6. Shanken TW-8700
Nah, ternyata ada merk lain yang tidak terlalu terkenal tetapi kualitasnya juga bagus dan harganya sangat terjangkau. Ada mesin cuci 2 tabung dengan kapasitas 7 kg untuk anda gunakan, ratingnya juga lebih bagus dari lainnya.

Harganya sendiri sekitar Rp. 1.1 jutaan saja, jadi sangatlah terjangkau bagi anda, apalagi ada warna yang berbeda, yaitu ungu, pink dan hijau yang bisa anda pilih.

7. Sanyo SW-740XT
Ada juga merk sanyo yang ternyata memiliki kapasitas 7 kg degan 2 tabung yang akan membantu proses mencuci anda lebih cepat. Harga mesin cuci sanyo ini sendiri hanya 1.2 jutaan saja, jadi sangatlah terjangkau dibanding yang lainnya yang berkapasitas 7 kg an.

8. Panasonic NA-W75BC1
Merk Panasonic ini juga punya 2 tabung dengan warna putih campur orange, hijau dan biru untuk pilihan warnanya. Sedangkan untuk harganya sendiri adalah sekitar Rp. 1.5 jutaan saja, jadi sangatlah terjangkau bagi anda tentunya.

9. Toshiba AW-A880 SN
Thosiba juga punya mesin cuci yang toap load dengan rating cukup banyak, yaitu 3.9 dari para penggunanya. Harganya sendiri adalah Rp. 2.3 jutaan saja, sehingga sangatlah terjangkau bagi anda yang ingin beli mesin cuci.

Itulah informasi tentang harga mesin cuci yang bisa kami informasikan untuk anda, semoga bisa membantu dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru 2019"

Posting Komentar