Harga Mobil Hilux Paling Murah dan Terjangkau

Harga mobil hilux saat ini memang cukup terjangkau, mobil hilux yang merupakan salah satu truk pick up paling popular menjadi trend tresendiri. Di Amerika, truk pick up menjadi hits karena memang desain nya begitu keren.

Desain model yang satu ini memang tahan lama dan serbaguna, dengan spesifikasi interior nya yang sangat flexible. Teknologi canggih yang dimilikinya juga akan membuatnya lebih unggul dari pada mobil jenis lainnya.

Hilux 2.5 E 4X4 M/T Double Cabin

Harga mobil hilux sendiri sekitar 200 jutaan rupiah, dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan mobil hilux dan kelebihannya. Yuk langsung saja cek informasi lebih lengkapnya berikut ini:

1. Varian Mesin Banyak
Kenyamanan saat berkendara adalah hal yang paling penting, dengan varian mesin yang dimiliki mobil hilux pastinya akan membuat mobilnya terasa lebih nyaman. Apalagi mesin yang dimilikinya berkapasitas 2,494 CC sehingga mampu melaju dengan kecepatan 144 Ps / 3,400 rpm.

2. Sangat Seimbang
Kelebihan dari mobil hilux lainnya adalah mobil tersebut sangatlah seimbang ketika melaju atau bermanuver. Keseimbangan pada mobil pick up ini bukan hanya di jalan yang bebas seperti di jalanan pedesaan saja, tetapi juga di jalan perkotaan yang mulus juga.

3. Tampilan Gagah dan Macho
Harga mobil hilux memang terjangkau, tapi asal tau saja mobil yang satu ini punya keunggulan eksterior yang macho dan gagah. Rasanya semua orang pasti akan sepakat dengan pernyataan yang satu ini, karena memang mobil ini keren banget.

4. Harga Sparepart Murah
Harga sparepart mobil hilux ini juga sangatlah terjangkau, karena memang mobil hilux ini ditujukan untuk pasar mengengah ke bawah. Karena itulah anda yang ingin membeli mobil ini untuk pekerjaan atau untuk bepergian ke area yang medan nya cukup ekstrim bisa menggunakan mobil hilux ini.

5. Pilihan Warnanya Banyak
Ada banyak pilihan warna dari mobil hilux ini, harga mobil hilux sendiri sama saja, tetapi harganya beda-beda. Varian mobilnya memang banyak dengan harga yang cukup bervariasi, tetapi kualitasnya juga bagus-bagus semuanya.

Harga Mobil Hilux

Harga Hilux 2.5 E 4X4 M/T Double Cabin        Rp.380 Juta
Harga Hilux 2.0 4X4 M/T Extra Cabin              Rp.320 Juta
Harga Hilux 2.0 Gasoline M/T Single                Rp.197 Juta
Harga Hilux 2.5 V 4X4 A/T Double Cabin        Rp.438 Juta
Harga Hilux 2.5 Diesel M/T Single Cabin         Rp.214 Juta
Harga Hilux 2.5 G 4X4 M/T Double Cabin       Rp.401 Juta

Varian mobil hilux ini memang banyak sekali, dengan harga yang bermacam-macam, anda bisa melihat listnya di atas. Mulai dari harga 100 jutaan hingga 400 jutaan rupiah, jadi tergantung dari varian apa yang ingin anda beli.

Semakin tinggi varian yang akan anda beli, maka semakin mahal harganya juga, tetapi kualitasnya juga pasti sama bagusnya. Hanya saja tingkat kenyamanan hingga bagusnya bahan-bahan sparepart nya juga berbeda-beda.

Sangat cocok mobil hilux ini digunakan di area yang jalan nya cukup terjal, karena itulah anda bisa membeli mobil hilux. Apalagi harga mobil hilux saat ini cukup stabil, dengan harga terjangkau dan mendapatkan mobil macho pasti keren banget.

Itulah informasi tentang harga mobil hilux dan kelebihan dari mobil hilux yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga bisa membantu anda untuk menentukan pilihan varian mobil apa yang akan anda beli nantinya, pastikan anda cocok dengan mobil yang akan anda beli. Karena membeli mobil pasti butuh banyak uang, jadi anda harus memilih yang harganya memang sesuai, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Mobil Hilux Paling Murah dan Terjangkau"

Posting Komentar