3 Hal yang Harus Dilakukan Agar Dapatkan Harga Kredit Motor Honda Terbaru Murah

Mempertimbangkan brand kendaraan yang akan dibeli termasuk hal yang penting dilakukan, karena merk ini sendiri tak hanya membawa nama, melainkan juga kualitas dari produk tersebut. Bagus tidaknya bisa dilihat dari merknya. Sehingga tidak heran jika seandainya banyak orang yang rela mengeluarkan uang lebih banyak nilainya hanya untuk membeli produk branded, karena termasuk bagian dari prestige juga. Honda jadi salah satu brand kendaraan terbaik yang ada di Indonesia, sehingga mayoritas masyarakat menjadikannya sebagai pilihan utama. Cari produk kendaraan yang mahal maupun murah disini ada, Anda bisa banding-bandingkan juga harga kredit motor Honda terbaru.

Vario salah satu motor Honda terbaru

Memang faktanya sendiri ada beberapa kalangan yang lebih memilih untuk membeli motor dengan sistem kredit dibandingkan dengan tunai karena beberapa alasan. Diantaranya adalah ingin mengelola keuangan menjadi lebih baik, ataupun juga budget yang dimiliki tidak mencukupi untuk pembelian secara tunai, sehingga lebih memilih kredit. Harga kredit motor Honda terbaru memang lebih mahal jika dibandingkan dengan pembayaran tunai, namun Anda tetap bisa menikmati kredit dengan cicilan yang murah, diantaranya dengan:


  1. Bayar DP dengan nilai yang tinggi, uang muka atau DP ini wajib diserahkan sebagai tanda jadi dalam kredit kendaraan, namun untuk nominalnya sendiri berbeda-beda, diantaranya bisa dibayarkan mulai dari angka 20 dari nominal harga kendaraan. Hanya saja dengan membayarkan uang muka dengan nominal yang jauh lebih tinggi. Bahkan di atas angka 50 persen dari kendaraan tersebut, maka nantinya cicilan akan jadi semakin ringan, biaya tambahan dari hasil perhitungan bunga juga kian kecil.
  2. Melakukan survey, lakukan perbandingan antara satu dealer dengan dealer yang lainnya. karena memang pada dasarnya tawaran harga antara satu tempat dengan yang lainnya berbeda, ada yang murah namun juga ada yang mahal, nantinya harga pokok dari kendaraan tersebut juga akan sangat menentukan nilai cicilan, sehingga lebih baik cari yang harganya paling murah sebelum membeli dengan kredit.
  3. Tenor, panjang atau lama tidaknya waktu pelunasan kredit tersebut nantinya juga akan mempengaruhi besar kecilnya nilai cicilan dari kendaraan. Biasanya jika Anda memilih tenor yang panjang, maka nilai cicilan juga akan semakin ringan, namun imbasnya adalah pada biaya tambahan yang harus dibayarkan hasil perhitungan dari suku bunga tersebut, bisa jadi lebih mahal, waktu tanggungan juga akan semakin lama.


Jadi pertimbangkan baik-baik 3 hal di atas jika ingin dapat harga kredit motor Honda terbaru murah. Pilih lembaga pembiayaan yang tepat untuk kredit Anda, sekarang lembaga-lembaga semacam ini sudah ada secara online, seperti dari Moladin, lebih mempermudah transaksi Anda. Disini Anda bahkan bisa membayar suku bunga dengan nominal paling kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Hal yang Harus Dilakukan Agar Dapatkan Harga Kredit Motor Honda Terbaru Murah"

Posting Komentar