Harga Motor Terbaru dan Keren yang Akan Keluar Tahun 2019

Tahun 2019 ada beberapa produsen otomotif yang telah menyiapkan produk motor keluaran terbaru, namun peluncurannya sebagian harus tertunda karena pertimbangan adanya pemilihan umum presiden. Padahal, sebagian pecinta otomotif sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui harga motor 2019, spesifikasi, desain, tampilan dari produk yang akan diluncurkan. Penasaran, motor apa saja yang tahun ini diprediksikan akan hadir di pasar otomotif? Ini dia diantaranya.

Honda CB 150 Exmotion Terbaru

1. Honda PCX Elektrik
Masalah polusi udara dan meningkatnya gas buangan dari mesin kendaraan memang menjadi salah satu sumber pecemaran dan penyebab terjadinya pencemaran lingkungan. Sebagai upaya untuk mengurangi dampak buruk akibat pencemaran yang terjadi, produsen otomotif kini berupaya membuat motor yang ramah lingkungan seperti misalnya motor listrik. Di beberapa negara maju seperti misalnya Jepang, motor listrik telah siap dipasarkan luas ke tengah masyarakat, kemudian menyusul negara Thailand. Di Indonesia sendiri, banyak masyarakat yang sudah menunggu kehadiran motor listrik yang berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau. Dari beberapa kabar yang terdengar, sepertinya Astra Honda Motor akan mengeluarkan produk motor listrik. Ehm… kita tunggu saja!

2. Yamaha MT-15
Selama beberapa tahun, Yamaha memang telah banyak mengeluarkan motor sport. Di tahun 2019 ini, Yamaha kembali menghadirkan motor bergaya naked dari seri MT yaitu Yamaha MT-15. Motor ini telah lebih dulu diluncurkan di negara tetangga yaitu Thailand, kemungkinan akan menyusul peluncurannya di Indonesia. Desain bodynya yang gahar berpadu dengan lampu depan yang unik, membuat tampilan motor ini semakin keren. Untuk kenyamanan berkendara, Yamaha MT-15 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc SOHC lengkap dengan pendingin cairan berteknologi VVA. Bagi yang suka bepergian jauh sambil berpetualang, kiranya cocok memilih Yamaha MT-15 sebagai teman dalam berkendara. Untuk harga motor 2019 Yamaha MT-15 diperkiran sekitar 35 juta rupiah.

3. Honda CB 150 Exmotion
Jika dibandingkan dengan motor Yamaha MT-15, Honda CB 150 Exmotion lebih dulu hadir di pasar otomotif di Thailand. Sehingga kemunculan Yamaha MT-15 seakan menjadi pesaing yang cukup handal diantara motor sport. Namun, disisi lain hal ini menjadi angin segar bagi pecinta otomotif, pasalnya mereka jadi memiliki pilihan yang lebih beragam. Meski mengusung kelebihan masing-masing, Honda CB 150 Exmotion bisa jadi pilihan menarik bagi yang ingin memiliki motor sport terbaru dari merk Suzuki.

4. Kawasaki Ninja 250 cc
Bagi yang mendambakan ingin punya motor sport yang cepat namun dari brand Kawasaki, motor Kawasaki Ninja 250 cc ini sepertinya bisa masuk dalam list. Hadir dengan desain body yang lebih sporty dan keren dengan balutan warna dominan hitam serta hijau. Motor ini disebut-sebut memiliki dapur pacu yang lebih handal dibandingkan dengan Yamaha R25, dimana torsinya mampu menembus angka 23.5 Nm pada 10.000 rpm.

5. Honda CRF 150L
Pengguna motor trail bisa dibilang tidak sebanyak pengguna motor matic, namun bukan berarti tidak ada yang tertarik. Motor trail memiliki pecintanya sendiri. Untuk mencapai lebih banyak kalangan pecinta motor, produsen otomotif Honda mengeluarkan tipe motor trail yaitu Honda CRF 150 L. Desain motor ini tampak gagah dan semakin handal dikelasnya dengan mesin berkapasitas 149.15 cc yang mampu melaju hingga tenaga 9.51 KW pada 8.000 rpm. Pada bagian sistem pembakarannya, Honda CRF 150 L menggunakan  Fuel Injection (PGM-FI) dan bagian depan dilengkapi suspense upside down 37 mm sehingga menjadikan motor ini lebih stabil untuk dipakai pada berbagai medan bahkan pada medan berat sekalipun. Untuk harga motor 2019 terbaru Honda CRF 150 L sekitar 32 juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Motor Terbaru dan Keren yang Akan Keluar Tahun 2019"

Posting Komentar