5 Startup Pendidikan Yang Membantu Belajar

Anda yang ingin belajar tentunya sudah sangat mudah untuk saat ini, meskipun harus belajar secara otodidak sekalipun. Karena saat ini banyak sekali startup pendidikan yang memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin belajar dalam semua bidang ilmu, termasuk kinibisa.com.

Ada banyak startup pendidikan yang membantu anda untuk belajar, anda bisa pilih salah satu untuk mempelajari mata pelajaran tertentu. Nah, bagi anda yang ingin tahu apa saja nama startup pendidikan yang bagus untuk belajar, yuk langsung saja cek list nya berikut ini:

5 Startup Pendidikan

KiniBisa salah satu startup pendidikan

1. Kinibisa.Com
Disini anda bisa cari tahu soal beasiswa yang mungkin saja bisa anda dapatkan selama proses belajar, karena itulah kinibisa.com ini merupakan startup pendidikan yang serbabisa. Tidak hanya soal memberikan ulasan tentang ilmu yang ada, tetapi juga info beasiswa terbaru.

Tidak hanya itu saja, kinibisa.com saat ini juga memberikan informasi event bergengsi yang tentunya sangat anda butuhkan. Terutama bagi anda yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut tentunya, langsung saja cek informasi selengkapnya di website resmi kinibisa.com.

2. Ruang Guru
Ruang guru merupakan tempat mencari tutor secara online, karena disana anda bisa menemukan tutor terbaik yang bisa mengajari anda lebih cepat paham. Disana adalah tempat bertemunya tutor dengan siswa yang tentunya sangat membantu mereka dalam belajar.

Ada banyak mata pelajaran yang bisa dipilih, tidak hanya soal matematika, ipa, atau ips saja, tetapi anda bisa belajar komputer juga. Pastinya seru bukan, bisa menemukan ruang bertemunya para tutor hebat di seluruh Indonesia.

3. Zenius
Biasanya anak-anak yang ingin mendapatkan nilai bagus dalam Ujian nasional, dan ingin masuk ke kampus bergengsi akan memilih startup pendidikan yang satu ini. Karena selain kinibisa.com, ternyata zenius ini juga bisa memberikan informasi menarik seputar dunia pendidikan.

Meskipun begitu, Zenius lebih fokus terhadap pelajaran tertentu, dan menjual CD nya juga untuk belajar sehingga lebih mudah. Bagi anda yang ingin membuat akun premium, pasti akan mendapatkan pelayanan yang lebih bagus juga.

4. Sibejoo
Bagi anda yang ingin belajar dengan video tutorial paling lengkap, jangan lupa untuk mengunjungi Sibejoo ya.  Karena anda bisa mendapatkan penjelasan lebih detail dan bertanya jawab disana, jadi akan sangat membantu anda dalam memahami.

Terutama dalam pelajaran matematika dan perhitungan lainnya, pasti anda akan sangat terbantu dengan adanya Sibejoo ini.

5. Inibudi
Bukan hanya Sibejoo nih, ternyata juga ada startup Inibudi yang akan membantu anda belajar segala macam pelajaran umum hingga yang spesifik. Inibudi merupakan startup yang bergerak di bidang pendidikan juga dengan konten video yang menarik dan mudah dipahami.

Nah, ternyata selain kinibisa.com ada juga ya startup lain yang bisa anda gunakan sebagai media pembelajaran yang lebih bagus dari les biasa, langsung saja cek ke websitenya masing-masing, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Startup Pendidikan Yang Membantu Belajar"

Posting Komentar