Cara Bermain Mobile Legends di PC tanpa Lag

Mobile legends adalah game bergenre MOBA 5vs5 yang hadir di perangkat mobile IOS dan Android. Namun sekarang kamu bisa memainkan game tersebut di PC atau laptop. Keuntungan yang di dapatkan ketika kamu bermain game ini di PC kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai dan kehabisan kouta internet. Apalagi jika kamu ingin live stream, kamu bisa menggunakan PC saat bermain mobile legends dengan leluasa tanpa mengganggu tangan kamu saat bermain game mobile legends. Nah ingin tau bagaimana cara main mobile legend di pc tanpa lag? Yuk simak tutorialnya!


1. Cek spesifikasi PC kamu

Sebelum kamu akan bermain mobile legends di PC, sebaiknya kamu harus tau minimum spesifikasi PC untuk bermain mobile legends agar saat kamu bermain game tersebut lancer jaya dan tidak lag. Berikut spesifikasinya :

- Sistem operasi windows 7/8/10
- CPU multiple core processor
- VGA support Open GL 2.0 or higher performance
- Ram 4GB
- Hard disk penyimpanan 1,5GB
- Internet stabil

2. Install emulator pada PC

Emulator merupakan software android yang direkomendasikan untuk bermain game Android di PC maupun laptop. Kamu bisa mendownload beberapa emulator yang berada di google secara gratis. Setelah kamu download emulator game tersebut, masukan akun google kamu dan kamu download game mobile legends pada emulator tersebut

3. Konfigurasi tombol

Karena kamu sedang menggunakan PC untuk bermain mobile legends, ga mungkin donk kamu memencet layar seperti pada handphone? Oleh karena ini kamu harus mensetting konfigurasi tombol pada emulator. Caranya kamu bisa klik laman setting mouse dan keyboard pada emulator kamu > lalu kamu bisa mengubah tombol settingan sesuai dengan selera kamu. namun biasanya terdapat settingan default bawaan emulator, tetapi jika letak tombol kurang cocok, kamu bisa mengubah settingan default sesuai dengan selera kamu. selesai kamu bisa memainkan mobile legends di PC.

Nah itu adalah cara memainkan mobile legends di PC, namun ada beberapa tips untuk memainkan mobile legends tanpa lag. Yaitu :

- Pastikan jaringan internet kamu stabil saat bermain
- Untuk settingan grafis, gunakan settingan grafis yang sesuai dengan spek PC kamu agar bermain kamu dapat lancer tanpa lag
- Kamu bisa menggunakan aplikasi game booster untuk membersihkan RAM dan aplikasi yang berjalan di background
- Kamu juga bisa menggunakan gamepad untuk meningkatkan pengalaman bermain kamu sebagai tambahan tool dalam bermain mobile legends

Itulah beberapa tips untuk bermain mobile legends tanpa lag. Jika kamu sedang ingin membeli diamond pada game mobile legends, kamu bisa mengakses situs Upoint.id untuk melakukan top up diamond mobile legends. Caranya mudah kok kamu hanya perlu memasukan ID kamu saat akan milih diamond yang akan kamu pilih. Setelah itu kamu bisa memilih metode pembayaran bisa melalui transfer bank, OVO, Gopay, atau pulsa. Mudah bukan? Kamu jangan perlu ragu untuk membeli diamond di situ Upoint.id karena  situs ini merupakan situs resmi untuk pembelian diamond mobile legends sehingga kamu jangan khawatir jika diamond yang kamu beli illegal. Kamu bisa menggunakan diamond untuk membeli skin hero favoritmu agar live streaming kamu lebih keren serta efek animasi yang ditampilkan oleh skin hero tersebut membuat permainan hero kamu semakin keren dan seru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Mobile Legends di PC tanpa Lag"

Posting Komentar