Ini Dia Beberapa Mobil Suzuki Yang Cocok Untuk Keluarga

Memang mobil yang berjenis SUV MPV sangat cocok untuk keluarga, karena selain memiliki bodi yang cukup besar juga memiliki ruang kabin yang luas. Sekarang sudah banyak produk mobil jenis SUV MPV yang muncul di pasaran. Berikut beberapa mobil yang cocok untuk keluarga dari berbagai merek :

Suzuki Ignis Terbaru 2019

1. Suzuki Ignis

Pada bagian samping, mobil ini memiliki tampilan desain ciri khas SUV kompak yang sangat kuat.Pada mobil Suzuki Ignis ini juga telah disematkan Roof Rails (khusus tipe GX) yang bisa membuatnya nampak lebih atraktif dan modern. Sedangkan pada bagian belakang, mobil ini akan hadir dengan mengusung High Mount Stop Lamp berteknologi LED dan Rear Combination Lamps yang didesain sangat serasi dan seimbang dengan gaya lekuk tubuh pada bagian belakang mobil tersebut. Untuk mengetahui harga Suzuki Ignis, anda bisa mengeceknya langsung pada situs onlineshop yang bernama Blibli.com.

Walapun lampu belakang pada mobil SUV ini bisa memberikan pencahayaan yang cukup terang, namun stop lamp yang dibawanya itu diklaim tidak akan membuat silau pada setiap pengendara di belakangnya. Sehingga dengan demikian sektor eksterior pada spesifikasi Suzuki Ignis ini bisa dibilang cukup atraktif dan stylish.

* Mesin
- Tipe Mesin : K12M
- Kapasitas Isi Silinder : 1.197 cc
- Jumlah Katup : 16
- Jumlah Silinder : 4
- Bore x Stroke : 73.0 x 71.5 mm
- Daya Maksimum : 83 Ps @ 6.000 rpm
- Torsi Maksimum : 113 Nm @ 4.200 rpm
- Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injection

* Dimensi
- Panjang : 3.700 mm
- Lebar : 1.660 mm
- Tinggi : 1.595 mm
- Jarak Sumbu Roda : 2.435 mm

* Kaki-kaki
- Sistem Kemudi : Rack & Pinion
- Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
- Suspensi Belakang : Torsion Beam with Coil Spring
- Rem Depan : Ventilated Disc
- Rem Belakang : Drum

* Fitur Kenyamanan
- Clam Shell Bonnet
- 15’ Five Trapezoid Design
- Rear Combination Lamps
- Futuristic Instrument Panel

* Fitur Keamanan
- ABS (Anti Lock Breaking System)
- EBD
- ISOFIX

2. Suzuki Ertiga

Jenis mobil MPV ini memiliki performa mesin yang sangat tangguh serta didesain eksterior yang stylish. Diamana pada bagian depan terdapat klaser lampu yang berukuran besar serta dilengkapi dengan halogen. Selain itu pada bagian bumper memiliki bendungan udara yang cukup besar yang berfungsi untuk menjaga mesin supaya tidak terlalu panas. Ditambah dengan desain interior yang cukup luas sehingga membuat varian Suzuki ini sangat nyaman bagi keluarga. Mobil Suzuki Ertiga ini memiliki dimensi : panjang 4.265 mm, lebar 1695 mm, serta tinggi 1685 mm.

3. New Suzuki Baleno

Pada sektor dapur pacunya, mobil New Suzuki Baleno ini telah dipersenjatai dengan tipe mesin 1.4 L bensin berkapasitas 1.373 cc yang dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 83 Ps pada perputaran mesin 6.000 rpm. Selain itu, ia juga mempunyai torsi maksimum yang mencapai 130 Nm pada perputaran mesin 4.000 rpm, dimana tenaga tersebut nantinya akan disalurkan melalui system transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed.

Itulah beberapa mobil Suzuki yang cocok untuk keluarga. Bagaimana, apakah anda berminat untuk membeli salah satunya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Beberapa Mobil Suzuki Yang Cocok Untuk Keluarga"

Posting Komentar