Games Playstation 4 Terbaru FIFA 20

Bagi Anda yang mungkin baru saja mendengar kata FIFA 20, dalam benak Anda pastilah akan terbayangkan pertandingan sepak bola yang diadakan oleh FIFA yang biasanya ditayangkan lewat televisi. Namun, Fifa 20 bukanlah pertandingan sepak bola yang dimainkan asli di dunia nyata. Melainkan, FIFA 20 adalah nama baru yang diberikan oleh platform games untuk games playstation 4 terbarunya. Games FIFA terbaru yang dapat juga dimainkan melalui PC ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan games FIFA 19. Agar Anda nantinya bisa memainkannya dengan sempurna, tak ada salahnya, Anda mengetahui dulu apa yang membuat FIFA 20 ini berbeda dari games FIFA sebelumnya.

Perbedaan FIFA 20 dan FIFA 19

FIFA 20 Terbaru

1. Dribel 
Pada games FIFA 19, Anda seringkali dibuat jengkel oleh bek yang mainnya lambat. Agaknya, pencipta games FIFA 20 mampu mengerti permasalahan yang sering terjadi pada FIFA sebelumnya. Di games FIFA terbarunya, kemampuan pemain melewati bek lawan memang diperlukan. Namun, yang lebih penting disini, kekuatan dribel seorang pemain akan sangat berpengaruh untuk dapat melewati bek lawan. Makanya, skill pemain akan sangat dibutuhkan dalam games FIFA 20 dibandingkan dengan pemain yang mengandalkan kecepatannya saja ketika melewati bek lawan.

2. Penalti dan Tendangan Bebas
Penalti dan tendangan bebas adalah tendangan yang biasanya akan dilakukan oleh pemain ketika lawannya melakukan sebuah pelanggaran. Kabarnya, ada sedikit perubahan dalam masalah tendangan bebas dan penalty pada FIFA 20. Pada saat Anda memainkan tendangan bebas, Anda bisa menggunakan stik sebelah kanan untuk menentukan letak bola. Dan dalam tendangan bebas, pemain juga bebas mengarahkan tendangannya pada sebuah target. Untuk masalah tendangan bebas, jika Anda kurang memahami cara melakukan tendangan bebas, maka tendangan yang dihasilkan malah akan menjadi eror. Agar tendangan bebas pada FIFA 20 dapat berhasil, Anda bisa menekan tombol menendang setidaknya 2 kali sebelum pemain melakukan tendangan penalty.

3. Set Up
Inilah salah satu perbedaan FIFA 20 dengan FIFA 19 yang dikatakan paling mencolok. Pada permainan FIFA sebelumnya, gamers belum bisa mengarahkan bola ketika ingin menendang. Namun, pada FIFA 20 ini, ada fitur set up yang fungsinya untuk mengarahkan bola yang ingin ditendang. Fungsi dari set up juga tidak hanya itu. Gamers juga bisa menggunakannya untuk memperkecil kesalahan saat pemain melakukan tendangan. Bahkan, set up juga dapat digunakan pula untuk mengecoh pemain agar mendapat kesempatan untuk menendang bola.

4. Drible Ala Neymar
Lagi lagi playstation 4 yang diberi nama FIFA 20 ini semakin membuat pencintanya semakin penasaran. Konon kabarnya, pemain sepak bola dalam FIFA 20 akan mudah memainkan driblle bola dengan kaki kanan maupun kiri. Agar drible yang diinginkan dapat dilakukan, Anda bisa mengarahkan stik ke kiri dan tombol bumper ke kanan. Gerakan drible pemain ke kanan dan ke kiri yang bertujuan untuk mencari celah permainan pada FIFA 20 tersebut terinspirasi dari pemain sepak bola ternama di dunia yaitu Neymar. Tunggu kapan FIFA 20 diluncurkan dan buktikan apakah Anda bisa memainkan pemain di FIFA 20 layaknya Neymar di dunia nyata?

5. Jumlah Goal Luar Berkurang
Dulunya, pada FIFA 20, pemain games FIFA akan dibuat marah karena tiba -tiba mereka kebobolan padahal mereka sudah berusaha menjaga gawang dengan baik. Bahkan goal dari hasil kebobolan tersebut sering dianggap tak masuk akal. Namun, Anda tidak akan menemukan lagi goal tidak realistis di FIFA 20 karena masalah tendangan pemain sudah sepenuhnya direvisi. Dengan adanya setting pada tendangan demi tendangan yang dilakukan oleh pemain, sangat sedikit kesempatan lawan untuk melakukan goal atau membobol bola lawan dengan teknik yang tidak masuk akal. Jadi, kesempatan Anda untuk memenangkan FIFA 20 akan semakin besar.

Apabila Anda penasaran seperti apa bermain FIFA 20, sembari menunggu peluncurannya, bagi Anda yang belum punya PC, lebih baik Anda membeli PC terlebih dahulu di blibli.com. PC yang dijual di toko online ini beragam dan tentunya berkualitas sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan yang Anda butuhkan. Kunjungi blibli.com sekarang juga, beli PC nya, dan mainkan segera FIFA 20 nya. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Games Playstation 4 Terbaru FIFA 20"

Posting Komentar