Ciri Eksterior Rumah Minimalis Masa Kini

Eksterior rumah minimalis pastinya akan sangat menarik untuk dibahas karena eksterior rumah inilah yang secara langsung dapat dilihat oleh mata. Seseorang dapat menyatakan bahwa ia tertarik pada tempat hunian atau sebaliknya hanya karena disuguhkan dengan desain eksterior pada rumahnya.

Kira-kira apa saja yang ada pada rumah minimalis hingga orang-orang banyak yang memburu rumah berukuran kecil ini. Adakah special eksterior yang membuatnya menjadi primadona orang zaman sekarang? Informasi selengkapnya di bawah ini.

Eksterior Rumah Minimalis

Eksterior Rumah Minimalis

1. Simple
Rumah minimalis adalah rumah yang simple. Jangan Anda berekspektasi terlalu tinggi ketika Anda menginginkan rumah minimalis. Apa yang disuguhkan pada eksterior rumah mungil penuh dengan kesederhanaan. Bahkan, ada pula yang mengatakan bahwa rumah minimalis hanya istilah lain dari rumah sederhana. Tetapi memang ada benarnya karena rumah minimalis yang banyak dicari orang zaman sekarang hanyalah rumah sederhana yang ukurannya pun tidak besar. Hanya dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga : Tips Membuat Ruang Tamu Kecil Menjadi Luas dan Menarik

2. Multifungsi
Mengapa eksterior rumah minimalis dibilang multifungsi? Yang namanya rumah zaman sekarang biasanya memang memiliki halaman yang bisa digunakan sebagai taman atau difungsikan sebagaimana mestinya. Ketika Anda mencari rumah minimalis, terutama rumah minimalis tipe 36, Anda hanya akan disuguhkan eksterior yang nampak bangunan rumah, halaman rumah, dan sedikit ruang kosong untuk tempat mobil di samping rumah.

Rumah minimalis akan menjadi multifungsi ketika halaman rumah yang sedikit bisa dimanfaatkan untuk taman depan rumah minimalis. Atau, Anda juga menjadikannya sebagai tempat untuk bermain anak ketika lahan kosong samping rumah yang biasa digunakan untuk tempat mobil, ada kalanya digunakan pula sebagai tempat untuk bermain anak-anak.

Jadi, eksterior rumah minimalis dapat disimpulkan sebagai rumah yang tampak sederhana dan terkadang fungsi dari rumah nantinya akan berubah sesuai dengan kebutuhan pemiliknya. Namun, eksterior rumah minimalis biasanya hanya tempat hunian mungil dengan warna cantik, halaman rumah mini, dan carport di samping rumah. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Eksterior Rumah Minimalis Masa Kini"

Posting Komentar