Manfaat Tisu Magic dan Tips Melakukan Hubungan Suami Istri

Tentunya hubungan intim merupakan hal yang sangat penting bagi pasangan yang sudah menikah. Sehingga tidak aneh, kalau banyak pria sering melakukan berbagai cara supaya bisa memiliki performa yang garang di atas ranjang dan bisa memuaskan istrinya. Salah satu cara yang lagi ngetrend saat ini adalah dengan menggunakan tisu magi. Karena dipercaya manfaat tisu magic ini banyak manfaat terutama masalah sex. Dimana, tisu magic ini diklaim bisa membuat ereksi tahan lama sehingga aktivitas seksual pun menjadi lebih lama. Lalu apa saja manfaat tisu magic ini? untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

hubungan suami istri

Manfaat Tisu Magic

Ereksi Menjadi Tahan Lama
Tisu magic ini diklaim bisa membuat ereksi menjadi lebih tahan lama sehingga aktivitas seksual bisa berlangsung lebih lama. Hal ini dikarenakan pada tisu magic ini terdapat kandungan yang bisa mematikan atau melemahkan rasa nikmat pada bagian penis saat melakukan hubungan intim. Seperti yang diketahui bahwa ejakulasi dini pada pria bisa terjadi karena pria tersebut tidak mampu menahan kenikmatan yang dirasakan ketika sedang melakukan aktivitas seksual. Sehingga, saat kepala penis dilemahkan dari rasa nikmat ini maka ejakulasi dini bisa diatasi.

Stamina Pria Lebih Prima
Manfaat berikutnya dari tisu magic ini adalah bisa meningkatkan stamina pria yang lebih prima. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan tisu magic ini para pria bisa mengatasi ejakulasi dini sehingga bisa berhubungan intim dengan waktu yang lebih lama dan nampak perkasa.

Bisa Menghilangkan Aroma Tidak Sedap
Tisu magic ini dipercaya mampu menghilangkan aroma kurang sedap pada organ vital pria. Hal ini dikarenakan kandungan-kandungan zat yang terdapat pada tisu magic mampu memudarkan aroma yang tidak sedap pada penis. Apalagi setelah menggunakan tisu magic ini, para kaum pria harus mencuci terlebih dahulu penisnya dengan air bersih sebelum melakukan hubungan seksual. Jadi, secara tidak langsung manfaat tisu magic ini sangat terkait dengan 2 alasan tadi.

Mampu Mencegah Penyakit Menular Seksual
Tisu magic ini juga diklaim bisa mencegah penyakit menular seksual. Hal ini dikarenakan pada tisu magic terdapat kandungan antiseptik, sehingga kemungkinan besar bisa membunuh kuman-kuman penyebar penyakit menular seksual.

Memiliki Aroma Tambahan
Seperti yang diketahui bahwa tisu magic ini tersedia dalam beberapa aroma pilihan, salah satunya adalah aroma Cassanova. Sehingga dengan menggunakan Super Magic Aroma Cassanova ini maka anda bisa merasakan sensasi tambahan pada saat melakukan hubungan seksual. Tentunya hal ini bisa menambah gairah bercinta semakin menggelora.

Tips Melakukan Hubungan Suami Istri

1. Mengambil Insiatif
Setiap pasangan yang sudah lama menikah tentunya sudah saling memahami kepribadian pasangan masing-masing. Termasuk soal berhubungan intim. Apa yang disukai dan apa yang tidak disukai pasangan saat bercinta. Hal inilah yang membuat mereka malas untuk melakukan inovasi supaya pasangan terkesan, karena menganggap bahwa pasangannya itu pasti sudah memahami apa yang diinginkan. Maka dari itu, cobalah untuk berinisiatif, misalnya dengan menggunakan baju seksi supaya suami tertarik, atau bersikap romantis supaya istri tersipu. Dengan demikian, langkah selanjutnya akan semakin lebar untuk melakukan foreplay.

2. Variasi
Aktivitas yang monoton tentunya akan terasa hambar dan membosankan. Begitupun dengan aktivitas seksual yang jika dilakukan dengan gaya-gaya itu saja tentunya membosankan juga. Oleh karena itu, cobalah anda melakukan hubungan suami istri dengan berbagai variasi sehingga tidak membosankan. Selain gaya bercinta, tempat juga bisa anda coba. Misalnya anda melakukan hubungan seksual di kamar mandi, tentunya akan lebih seru.

Itulah manfaat tisu magic dan tips melakukan hubungan suami istri. Semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang sudah menikah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Manfaat Tisu Magic dan Tips Melakukan Hubungan Suami Istri"

Posting Komentar