Mobil Murah di Dunia, Dibanderol dengan Harga di bawah 100 Jutaan

Mobil adalah salah satu kendaraan favorit orang zaman sekarang. Dengan kendaraan ini, Anda tak perlu takut terkena panas maupun hujan. Mobil murah, ketika ada seseorang yang mengatakan mobil murah, dalam benak Anda pastinya menganggap bahwa mobil tersebut adalah mobil bekas atau mobil yang memiliki kerusakan di salah satu bagiannya. Namun, yang namanya mobil murah bukanlah isapan jempol belaka karena di Indonesia nyatanya beberapa mobil murah juga ditawarkan kepada peminatnya.

Ada pun mobil  harga terjangkau tersebut biasanya memiliki kapasitas mesin 1000 cc. Penasaran, apa saja mobil yang dijual murah di Indonesia, simak terus informasinya.

3 Mobil Murah di Dunia

1. Tata Nano


Tata Nano

Demi menyaingi mobil murah yang sebelumnya, salah satu pabrikan mobil ternama mengeluarkan mobil yang dikenal dengan nama tata nano. Mobil tata nano ini memiliki kapasitas mesin 625 cc. Sayangnya, mobil murah di dunia yang satu ini belum dijual di Indonesia. Nyatanya, meski mobil dibanderol dengan harga terjangkau, pabrikan mobil tak mau mengecewakan konsumennya.

Terbukti dengan pembuatan mobil dengan beragam tipe, seperti Tata Nano Emax, Tata Nano Twist, dan Tata Nano Twist Genx. Harga yang dipatok tata nano cukup membuat konsumennya terperangah, karena mobil yang memiliki kualitas mesin yang baik ini dijual dengan harga 32 jutaan. Harga yang murah untuk sebuah mobil yang berkualitas.

2. Datsun Redi Go


Datsun Redi Go

Datsun Redi Go adalah salah satu mobil murah yang kabarnya akan dijual di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, saking murahnya harga mobil Datsun Redi Go, ada pula yang menyebutkan bahwa mobil tersebut masuk dalam daftar mobil termurah di dunia. Mobil yang mengusung gaya sporty ini memiliki kapasitas mesin 800 cc.

Mobil juga cukup nyaman untuk dikendarai karena memiliki kabin yang luas. Jika Anda berminat, mobil yang juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih masa kini seperti AC, hanya dibanderol dengan harga 50 jutaan saja.

3. Renault Kwid


Renault Kwid

Mungkin banyak dari Anda yang masih asing mendengar nama mobil yang satu ini. Renault Kwid yang sudah lebih dulu ternama di india ini masuk dalam daftar mobil termurah di dunia. Mobil ini diluncurkan sebelum Datsun Redi Go. Meski begitu performa mobil tidak dapat Anda remehkan karena mobil yang berkapasitas 799 cc ini memiliki dapur pacu yang mumpuni.

Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah bahan bakarnya yang irit. Satu liter bahan bakar bisa digunakan untuk menempuh jarak sekitar 25 km. Harga mobil Renault Kwid sedikit lebih mahal daripada Datsun Redi Go yaitu sekitar 52 juta.

Setelah Anda tahu beberapa mobil murah di dunia, kira-kira manakah mobil yang akan Anda pilih sebagai mobil untuk menemani langkah Anda dalam menjalankan aktivitas? Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Murah di Dunia, Dibanderol dengan Harga di bawah 100 Jutaan"

Posting Komentar