Ini Dia Cara Alami Yang Efektif Untuk Memutihkan Leher

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa memiliki kulit tubuh yang putih dan cerah itu merupakan dambaan bagi setiap orang. Itu sebabnya, mengapa mereka akan melakukan berbagai cara untuk perawatan kulit tubuhnya. Akan tetapi, sebagian besar dari mereka hanya terfokuskan pada bagian kulit wajahnya saja. Sedangkan bagian leher sering terlupakan, sehingga warna kulit wajah dengan leher sangat timpang. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa tips alami mengenai cara memutihkan leher. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini :

Cara Alami Untuk Memutihkan Leher

1. Menggunakan Cuka Apel

Berdasarkan dari hasil penelitian, cuka apel ini mempunyai kadar PH yang setara dengan PH kulit manusia. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, cuka apel mampu membersihkan leher dari timbunan kulit mati secara maksimal lho. Adapun mengenai bahan-bahan yang harus kamu persiapkan seperti 2 sendok makan cuka apel, 4 sendok makan air, dan kapas secukupnya. Berikut cara menggunakannya :

- Campurkan cuka apel dengan air, aduk-aduk sebentar, lalu celupkan sedikit kapas kedalamnya.
- Oleskan ke bagian lehermu secara merata, diamkan selama kurang lebih 10 menitan, kemudian bilas kembali lehermu dengan air sampai bersih.

2. Menggunakan Aloe Vera (Lidah Buaya)

Aloe vera atau yang sering kita sebut dengan nama lidah buaya, merupakan salah satu jenis tanaman yang memang selalu digunakan untuk perawatan kulit secara alami. Ya, terang saja demikian, sebab tanaman lidah buaya ini memiliki beragam kandungan positif untuk kulit seperti vitamin, mineral, dan taffy acid. Adapun mengenai cara menggunakannya seperti di bawah ini :

- Siapkan 1 batang tanaman lidah buaya.
- Kupas kulitnya, dan ambil daging gelnya untuk digosokkan ke lehermu secara merata dan berulang-ulang.
- Diamkan selama 10 menit saja, lalu bilas kembali lehermu dengan air sampai bersih.

3. Menggunakan Almond Oil

Selain cuka apel dan lidah buaya, almond oli juga merupakan salah satu cara alami yang paling efektif untuk memutihkan leher. Pasalnya, minyak yang satu ini kaya akan kandungan vitamin E yang dapat melembutkan serta meremajakan kulit. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, almond oil memiliki kandungan sclerosant yang mampu memperbaiki warna kulit lho. Namun sebelum menggunakan almond oil, kamu harus membersihkan leher dengan sabun dan air, lalu keringkan dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan. Setelah itu, silahkan oleskan almond oil ke leher secara merata sambil dipijat-pijat perlahan, dan diamkan selama 10 hingga 15 menitan. Jika sudah demikian, silahkan bilas kembali lehermu dengan air hangat sampai bersih.

4. Menggunakan Olive Oil dan Air Lemon

Cara alami berikutnya yang efektif untuk memutihkan leher, yakni dengan menggunakan olive oil dan air lemon. Menurut para pakar kecantikan kulit ternama, buah lemon ini mampu membuat kulit menjadi lebih bersinar dan menutupi pori-pori kulit yang terbuka lebar. Sedangkan olive oil, mampu memelihara kulit agar terhidrasi dengan baik sehingga kulit akan tetap lembut dan bersih. Campurkan air lemon dengan olive oil, aduk-aduk sebentar, lalu oleskan ke bagian leher secara merata. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas lagi lehermu sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur malam.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan? Itulah beberapa cara alami yang efektif untuk memutihkan leher, yang tentu saja wajib kamu coba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Cara Alami Yang Efektif Untuk Memutihkan Leher"

Posting Komentar