Konsep Lemari Dapur Pada Rumah Minimalis Yang Unik

Lemari menjadi bagian yang tak terpisahkan pada dapur. Dapur menjadi lebih fungsional jika tersedia lemari didalamnya. lemari ini berfungsi menyimpan berbagai peralatan dapur atau bahkan menyimpan makanan. Selain fungsi utamanya, lemari juga bisa digunakan untuk memperindah ruangan. Bentuk lemari dapur kian beragam untuk saat ini. ada yang didesain menempel di dinding, menggantung diatas kitchen set, atau dibagian bawah kitchen set.

Untuk dapur rumah minimalis, sebaiknya jangan terlalu banyak menempatkan lemari dapur. Banyaknya furniture pada konsep dapur ini akan membuat kondisi dapur menjadi sesak. Anda bisa membeli lemari dapur yang langsung jadi atau memesan ke tukang kayu terlebih dulu. Selain desainnya yang pas, anda juga wajib memilih lemari dari bahan kayu dan alumunium karena lebih kokoh dan sesuai dengan alokasi budget. Dibawah ini beberapa contoh konsep lemari dapur minimalis yang unik.

Referensi Lemari Dapur Minimalis Yang Unik

Lemari Dapur Pada Rumah Minimalis

1. Lemari kayu berbentuk laci
Lemari laci menjadi pilihan klasik untuk setiap desain dapur. Walaupun klasik namun masih banyak yang menyukai konsep lemari ini. bahan dasarnya berupa kayu sehingga lebih kokoh. Lemari berbahan kayu ini bisa diaplikasikan pada bagian bawah kitchen set. Desain lacinya akan membuat tampilan dapur menjadi lebih rapi. Selain itu dari segi penggunaan jenis lemari ini juga terlihat lebih praktis.

2. Lemari dapur bercorak
Bosan dengan permainan warna atau desain kayu, cobalah lemari dengan corak yang menarik ini. walaupun terlihat lebih ramai namun desainnya tetap cocok untuk dapur minimalis. warna dasar coraknya adalah abu-abu. Warna dasar ini cocok untuk segala jenis kitchen set termasuk kitchen set warna putih. Lemari bercorak ini bisa diletakan menggantung keatas atau berdiri disebelah kitchen set.

3. Lemari kayu menggantung
Kitchen set dapur akan semakin lengkap dengan lemari menggantung ini. jenis lemari ini berbahan dasar kayu yang didesain melengkung mengikuti kitchen set. Jenis lemari ini sebaiknya disesuaikan dengan desain kitchen set yang berbahan kayu. Dapur terlihat lebih praktis dan modern dengan menempatkan lemari gantung ini.

4. Lemari gantung warna putih
Selain kayu, warna putih bisa anda terapkan pada desain lemari dapur anda. materialnya bisa dari kayu atau alumunium. Pada desain ini anda bisa memilih kayu yang seragam dengan tema kitchen setnya. memilih lemari gantung sangat tepat untuk dapur yang minim. Karena warnanya yang netral membuatnya cocok untuk segala jenis dapur. Bahkan dapur dengan dinding bermotif seperti ini juga dengan lemari berwarna putih ini. bentuk lemari dan besarnya disesuaikan dengan kitchen set agar dapur terlihat lebih menarik dan proporsional.

Demikian beberapa contoh lemari dapur minimalis yang unik. Semoga bermanfaat menambah referensi desain ketika memilih lemari dapur yang sesuai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Lemari Dapur Pada Rumah Minimalis Yang Unik"

Posting Komentar