Morinaga Platinum Pilihan Terbaik untuk Nutrisi Anak

Nutrisi adalah hal yang sangat penting agar anak dapat tumbuh den berkembang dengan baik. Makanan mereka harus dijaga. Jangan sampai membiasakan anak dengan makanan yang tidak sehat, seperti makanan cepat saji atau sangat jarang memberinya sayuran dan buah-buahan. Anak-anak yang terbiasa tidak makan sayuran dan buah akan menolak jika diberikan kedua makanan sehat tersebut.

Morinaga Platinum Untuk Nutrisi Anak

Jangan Biasakan Si Kecil Memakan Makanan yang Tidak Bergizi Seimbang

Tidak dapat dipungkiri jika makanan instan sekarang memang memiliki cita rasa yang nikmat dan tentunya tidak perlu waktu yang lama untuk memasaknya. Selain itu, cara masak yang selalu digoreng juga lebih praktis dan makanan pun memiliki cita rasa yang lezat. Tak heran, anak-anak saat ini lebih makanan instan dan gorengan.

Agar anak Anda terhindar dari jenis makanan seperti itu, maka Anda harus membiasakannya untuk memakan makanan yang bergizi seimbang. Jika anak menolak, maka Anda bisa melakukan kreasi terhadap makanan mereka.

Misalnya saja mengolah sayuran menjadi nugget, bakso, dan lain sebagainya. Cita rasa sayuran akan melekat di indera perasa anak-anak dan ini menyebabkan anak-anak akan terbiasa memakan sayuran tanpa mereka sadari.  Setelah itu, mereka dapat memakan sayuran tanpa perlu diolah macam-macam atau tanpa perlu merubah bentuk atau menyamarkan bentuknya.

Jika Sudah Terjadi, maka Ubah Secara Perlahan dan Lengkapi Kebutuhan Nutrisi dengan Susu
Buah pun juga dapat dibuat dengan demikian, tetapi Anda bisa mengolahnya menjadi makanan pencuci mulut rendah gula. Dibutuhkan waktu yang lama untuk merubah kebiasan makan anak. Oleh karena itu, ketika fase ini, Anda harus memberikan nutrisi tambahan yang dapat mencukupi seluruh kekurangan nutrisinya. Salah satu sumber nutrisi yang lengkap adalah susu formula.

Morinaga merupakan salah satu produsen susu formula yang fokus dalam tumbuh kembang anak. Formulasi yang mereka gunakan sudah melalui beragam riset dan berakhir dengan formula platinum. Ada beberapa macam produk susu formula dari Morinaga Platinum. Masing-masing produk ini ditujukan untuk usia tertentu.

Biasanya, anak-anak akan mulai menolak makanan yang jarang ia makan ketika telah dapat mengenali makanan, yaitu ketika menginjak usia 3 atau 4 tahun.  Pada rentang usia ini, Anda dapat melengkapi kebutuhan nutrisi yang kurang dengan Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus dan Morinaga Chil School Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus

Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus

Varian susu Morinaga ini diciptakan khusus untuk anak berusia satu hingga tiga tahun. Susu ini dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan anak, karena kandungan nutrisinya sudah disesuaikan berdasarkan usia anak. Selain itu, nutrisi yang seimbang ini juga dapat membantu dalam pembentukan kecerdasan multitalenta mereka.

Kandungan AA dan DHA dalam varian susu dari Morinaga ini yang dapat membuat kecerdasan anak berkembang lebih baik. Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus terdiri dari dua rasa, yaitu vanilla dan madu serta tersedia dalam dua ukuran kemasan, yaitu 400 gr dan 800 gr. Susu formula ini dapat dijumpai dengan mudah di toko-toko swalayan maupun toko-toko susu.

Morinaga Chil School Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus

Morinaga Chil School Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus dan Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus memiliki kandungan nutrisi yang hampir sama. Hal yang membedakan dari kedua susu ini adalah rentang usia yang diperbolehkan untuk mengkonsumsinya. Jika Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus cocok untuk anak berusia satu hingga tiga tahun, maka Morinaga Chil School Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus diperuntukkan untuk anak usia dua hingga 12 tahun.

Morinaga Chil School Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus juga memiliki varian rasa yang lebih banyak daripada Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Zigma Triple Bifidus. Total ada tiga varian rasa, yaitu cokelat, madu, dan vanilla. Susu ini tersedia dalam kemasa 400 gr dan 800 gr.

Jadi tunggu apalagi. Jika Anda mencari susu formula yang dapat melengkapi kebutuhan nutrisi anak, maka Anda bisa mempercayakannya pada produk susu formula dari Morinaga. Varian produk susu Morinaga juga sangat banyak, jadi Anda bisa menyesuaikan dengan usia dan kebutuhan anak. Namun, jangan lupa untuk selau berkonsultasi dengan dokter anak agar Anda selalu memperoleh keputusan yang tepat demi kesehatan dan keamanan anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Morinaga Platinum Pilihan Terbaik untuk Nutrisi Anak"

Posting Komentar