Sayangi Keluarga dengan Asuransi Kesehatan Sequis QIMC X Booster

Sayangi Keluarga dengan Asuransi Kesehatan Sequis

Saat seseorang sakit atau ada anggota keluarga yang sakit, beberapa dari Anda baru akan sadar bahwa kesehatan itu penting dan berharga. Bahkan, saking berharganya, Anda rela mengorbankan apa saja demi bisa sembuh. Karena itu, sayangi keluarga Anda dengan menggunakan asuransi kesehatan dari Sequis QIMC X Booster.

Sequis QIMC X Booster Itu Apa?

Sequis QIMC X Booster adalah sebuah produk asuransi kesehatan yang berada di bawah naungan PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Ini adalah sebuah perusahan yang menawarkan asuransi jiwa dan kesehatan individu dan kelompok melalui jalur distribusi yang ter agen.

Saat ini, perusahaan asuransi kesehatan ini sudah melayani masyarakat indonesia dengan menyediakan 7 customer service center yang tersebar di 6 kota besar. Ke enam kota besar ni adalah Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang dan juga Denpasar.

Perusahaan ini juga memiliki lebih dari 75 kantor yang sudah tersebar di 28 kota yang ada di Indonesia. PT Asuransi Jiwa Sequis Life ini juga sudah berdiri sejak tahun 1984 dengan nama PT Universal Life Indonesia (ULINDO). Tahun 2003, perusahan ini diakuisisi oleh saham NYL dan berganti nama menjadi Sequis Life.

Dengan pengalamannya dalam bidang asuransi yang lebih dari 35 tahun menjadikan perusahaan ini sudah sangat berpengalaman dan dapat dipercaya. Karena itu, Anda harus mempercayakan kesehatan Anda dan keluarga dengan asuransi kesehatan ini.

Alasan Memilih Sequis QIMC X Booster sebagai Asuransi Kesehatan untuk Keluarga

Ada banyak alasan mengapa anda harus mempercayakan kesehatan keluarga pada asuransi ini. Alasan pertama dimulai dari jasa asuransi ini adalah jasa yang berkualitas. Mengapa dikatakan berkualitas? Sebab, jasa ini sudah tersebar di seluruh dunia dan beroperasi sejak 35 tahun yang lalu.

Waktu 35 tahun adalah waktu yang tidak singkat untuk membangun kepercayaan publik terhadap asuransi ini. karena itu, Anda juga harus percaya dengan asuransi ini terhadap kesehatan keluarga.

Tidak hanya itu saja, asuransi ini juga menyediakan fasilitas dan layanan yang terbaik untuk setiap nasabahnya. Sehingga pada saat melakukan proses berobat, nasabah akan merasa nyaman da terdukung dengan segala fasilitas yang ada demi kesembuhan yang lebih cepat.

Alasan berikutnya adalah asuransi ini menjadi salah satu asuransi yang menjamin penyakit kritis secara optimal. Beberapa asuransi ada yang tidak menjamin penyakit kritis yang membutuhkan perawatan intensif.
Namun, asuransi ini tidak. Justru asuransi ini akan memberikan pelayanan untuk penyakit kritis yang membutuhkan perawatan terbaik. Bahkan, asuransi ini juga menyediakan layanan rawat jalan dengan dokter dan fasilitas terbaik untuk Anda.

Syarat dan Ketentuan Bergabung dengan Asuransi Kesehatan Sequis QIMC X Booster
Nah, bagi Anda yang tertarik dan ingin bergabung dengan asuransi kesehatan ini. Tentunya Anda harus tahu syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bergabung. Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus Anda tahu.

1. Usia pengguna minimal 1 bulan sedangkan maksimal 70 tahun untuk menunjang kesehatan hingga usia 70-100 tahun.
2. Terdapat 15 jenis penyakit tertentu yang belum bisa ditanggung pada tahun pertama.
3. Masa tunggu untuk menggunakan asuransi dimulai dari 30 hari setelah polis diterbitkan.
4. Jumlah premi yang dipilih mulai dari Rp1,050 juta/bulan dengan target minimal Rp10 juta/tahun.

Jika Anda bersedia untuk memenuhi syarat dan ketentuan tersebut, maka Anda bisa langsung mulai bergabung dengan asuransi kesehatan ini. Ada banyak manfaat dan kelebihan yang bisa Anda rasakan jika mempercayakan kesehatan pada Sequis QIMC X Booster.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayangi Keluarga dengan Asuransi Kesehatan Sequis QIMC X Booster"

Posting Komentar