Perbandingan Harga Sepatu Adidas Original dan KW Super

Indonesia adalah surga barang-barang palsu yang datang dari Cina dan juga Vietnam. Semua produk dari sana yang merupakan produk imitasi biasanya berbentuk sepatu ataupun jersey bola. Salah satu contoh sepatu yang banyak digunakan di Indonesia adalah sepatu merek Adidas, namun apakah Anda mengetahui harga sepatu Adidas Original dan KW Super?

Sepatu Adidas Original

Not Even Close!

Harga dari barang palsu benar-benar jauh di bawah harga barang asli. Sebab barang yang diakui palsu pasti memiliki nilai jual yang rendah untuk memancing pembeli. Namun alangkah tidak beruntungnya kita apabila kita mendapati barang palsu dihargai dengan harga original dan kita tidak mengerti perbedaannya.

Sebenarnya hal yang paling menyusahkan adalah hal semacam itu. Jika barang yang datang dan memang diakui sebagai barang palsu itu tidak akan menjadi masalah besar karena dari harga akan terpaut jauh. Jika barang datang sebagai barang yang asli dan diakui barang asli padahal yang palsu maka itu adalah masalah yang akan menimpa kita.

Ada beberapa hal mendasar yang bisa kita gunakan untuk membedakan. Biasanya barang palsu tidak memiliki box. Meski kini barang palsu dengan harga 600 ribu keatas sudah memiliki box yang hampir sama dan sama otentiknya dengan original, paling tidak kita masih bisa bernafas lega sebab barang palsu dengan kualitas itu pasti tidak akan terlalu terlihat bedanya.

Bagi kita pribadi memang itu bukan hal yang bermasalah, namun bagi para reseller barang original merupakan masalah serius. Masalah barang palsu ini di Cina sendiri sudah menjadi polemik berkepanjangan. Adidas sudah melancarkan tuntutan kepada pemerintah Cina untuk segera memberantas pemalsuan.

Namun yang perlu kita sadari saat ini bahwa barang palsu juga sudah memiliki kualitas yang hampir sama dengan original itulah yang membuatnya sangat susah dibedakan. Memang barang yang asli biasanya memiliki kualitas material yang berbeda dengan palsu. Terkadang kita bisa membedakannya hanya dengan mata telanjang pada barang seperti sepatu.

Memang agak mustahil bagi kita bisa membedakannya melalui foto saja. Tapi pada saat kita memegang barangnya dan juga merasakan one on one dengan barang original kita akan merasakan perbedaan yang begitu signifikan. biasanya material yang digunakan pada barang palsu lebih diturunkan kualitasnya karena memang untuk menghemat biaya produksi.

Tentu kita sangat bersyukur bahwa biaya produksi menjadi polemik bagi para pemalsu barang ini. Tanpa adanya biaya produksi yang tinggi kita akan sangat mudah tertipu oleh mereka. Polemik berkepanjangan seperti ini harusnya memang dipahami secara lebih substansial lagi. Kebanyakan dari kita memilih barang palsu karena memang harganya yang murah dan kualitasnya lumayan.

Padahal hal tersebut sama saja dengan mengkampanyekan sebuah pencurian dan menyetujui serta menandatangani pencurian tersebut. Lebih anehnya lagi kita membayar pajak untuk pencurian yang semacam itu. Tapi itu semua tidak aneh terlepas dari bagaimana para capital ini menguasai perekonomian kita.

Detil yang Jauh Berbeda

Biasanya barang palsu tidak memiliki detail yang cantik mereka terkadang lebih mementingkan bagaimana barang ini terlihat seperti asli daripada memikirkan detail-detail kecilnya. Hal tersebut merupakan salah satu celah yang bisa kita manfaatkan untuk membedakan barang asli dan juga palsu saat kita membeli.

Selain itu ketepatan warna juga hal yang sangat sering kita jumpai. Biasanya barang palsu tidak memiliki ketepatan warna yang persisi. Mereka lebih mementingkan barang ini terlihat seperti asli di foto namun pada saat kita makanya saya langsung barang tersebut akan terasa kalau itu palsu. Biasanya harga sepatu Adidas original akan dihargai Rp1.000.000,00 keatas Adidas KW Rp.400.000,00 saja.

Melihat perbedaan harganya tentu kita akan sangat tercengang 2,5 dua kali lipat lebih. Harga sepatu Adidas memang cukup mahal tapi kualitasnya juga sangat jempolan. Jika Anda ingin membeli sepatu Adidas, blibli.com menjadi tempat yang tepat karena di sana menyediakan berbagai model sepatu Adidas original.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbandingan Harga Sepatu Adidas Original dan KW Super"

Posting Komentar