Rekomendasi Merek Sepatu Anak Terbaik Saat Ini

Sepatu merupakan salah satu kebutuhan bagi anak sekolah. Sebagai orang tua, Anda tidak boleh mengabaikan begitu saja. Selain harus mengutamakan kenyamanan, sepatu juga harus disukai sang Anak saat mereka memakainya. Berikut adalah merek sepatu anak laki-laki yang bisa Anda jadikan pilihan untuk anak Anda.

Rekomendasi Merek Sepatu Anak Terbaik

Ardiles

Ardiles adalah brand lokal Indonesia yang sudah terkenal dan mendunia. Sepatu merek Ardiles memiliki banyak pilihan model yang bisa Anda jadikan pilihan untuk anak Anda. Selain harga yang ditawarkan terjangkau merek ini juga memiliki banyak model.

Model yang trendy juga pastinya akan membuat anak Anda nyaman dan tampil percaya diri. sepatu Ardiles terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama. Bahan yang berkualitas tentunya akan membuat anak-anak nyaman saat memakainya.

Bahan karet yang ringan dan lentur akan membuat sepatu Ardiles tidak licin dan lebih nyaman saat digunakan. Jahitan pada sepatu yang rekat dan kuat membuat sepatu Ardiles ini tidak mudah lepas dan terkelupas. Jadi walaupun sering digunakan sepatu Ardiles akan tetap awet.

New Era

New Era adalah merek sepatu yang sudah legendaris. Merek ini mengeluarkan beberapa produk sepatu dengan kualitas terbaik. Setiap sepatu didesain dengan bentuk yang unik dan simpel namun tetap nyaman saat dipakai.

Walaupun sudah terbilang merek lama, namun sepatu New Era memiliki banyak pilihan model terkini yang bisa Anda pilih untuk anak Anda. Sepatu New Era memiliki bahan yang tidak kaku dan responsif, sehingga bisa mengikuti gerakan kaki saat dipakai.

Sepatu New Era memiliki berat yang ringan. Namun bahan berkualitas yang dipakai membuat sepatu ini kuat dan awet. New Era cocok dipakai oleh anak yang sering bergerak dan memiliki banyak aktivitas.

Homyped

Sepatu merek Homyped juga salah satu merek yang terkenal di Indonesia. Brand yang sudah ada sejak tahun 1980 merupakan pelopor pertama dalam industri sepatu dan sandal di Indonesia.

Harga yang terjangkau dan mutu yang berkualitas membuat sepatu merek ini menjadi salah satu brand yang banyak peminatnya dan bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk anak Anda. Model dan warna sepatu yang beragam tentunya tetap akan membuat anak Anda tampil trendy.

Precise

Precise adalah salah satu merek sepatu sport yang bisa Anda pilih untuk anak Anda. Sepatu ini hadir dengan kualitas yang terbaik, ada beberapa model masa kini sepatu anak wanita dan sepatu anak laki-laki yang menarik.

Sepatu ini dijual dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga 100 ribu. Harga yang tidak terlalu mahal  dan kualitas yang bagus tentunya sepatu ini terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Catenzo 

Sepatu dengan merek Catenzo ini cocok untuk anak Anda yang ingin ke sekolah dengan tampilan keren. Dibuat dengan material kulit sintetis, sepatu satu ini tahan dengan air. Jadi, saat digunakan pada musim hujan sepatu ini tentunya akan tetap awet.

Catenzo memiliki jahitan sepatu yang halus dan juga sangat rapat. Hal ini bertujuan agar sepatu tidak mudah jebol. Model dan jenis sepatu ini ada bermacam-macam jadi Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anak Anda.

North Star

North Star adalah merek sepatu yang didirikan oleh Bata. Sepatu North Star memiliki ciri-ciri khusus yaitu memiliki dua garis lateral yang bergerigi. Bahan premium yang digunakan dalam pembuatan sepatu ini juga tidak membuat harga sepatu ini mahal.

Ada beberapa pilihan model sepatu North Star yang bisa Anda pilih untuk anak Anda. Harga yang terjangkau dan bahan yang berkualitas baik tentunya sangat menguntungkan bagi Anda.

Itulah beberapa merek sepatu anak laki-laki yang bisa Anda pilih untuk anak Anda. blibli.com menyediakan beberapa pilihan merek, Anda bisa membeli sepatu dengan mengakses website tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Merek Sepatu Anak Terbaik Saat Ini"

Posting Komentar