Beberapa Produk Printer All-In-One yang Akan Mempermudah Pekerjaan Anda

Selain bisa dijadikan sebagai media pencetak, printer all-in-one terbaik atau lebih dikenal dengan nama printer multifungsi juga bisa dimanfaatkan untuk meng-copy, men-scan dan mengirim faksimil kepada pihak lain yang lokasinya berjauhan. Adanya kemudahan ini tentu tak heran jika printer satu ini sangat diminati oleh banyak orang. 

Berbagai jenis produk printer all-in-one yang direkomendasikan


Produk Printer All-In-One

Nah, buat Anda yang saat ini berencana membeli printer all-in-one berkualitas, pastikan memilih produk unggulan dari Brother. Dilengkapi dengan teknologi canggih, produk-produk printer dari Brother ini membantu memudahkan pekerjaan Anda, khususnya ketika ingin mencetak dokumen. Berikut beberapa rekomendasi printer all-in-one Brother yang bisa digunakan.

MFC-J3530DW

Salah satu jenis produk printer all-in-one dari Brother yang banyak diminati di pasaran adalah printer MFC-J3530DW. Selain bisa digunakan untuk mencetak dokumen, printer satu ini bisa dimanfaatkan untuk scan, fax, dan copy. Bukan cuma itu saja, printer satu ini juga mempunyai resolusi sebesar 1200x4800 dpi sehingga memberikan hasil yang sangat berkualitas. Untuk ukuran kertas yang bisa digunakan pada printer ini seperti a4, a3, legal letter, 4r, folio, dan a5. Tertarik? Siapkan dana sebesar Rp 6.890.000.

MFC-L3735CDN

Dibanderol sekitar Rp 7.990.000, printer laser dengan kualitas terbaik yang bisa dipilih adalah MFC-L3735CDN. Printer ini memiliki fitur auto 2-sided printing yang akan membantu Anda mencetak dua sisi dokumen sekaligus secara otomatis. Tidak hanya itu saja, mencetak dokumen menggunakan printer satu ini juga terbilang sangat cepat, di mana mampu mencetak dokumen sebanyak 24 lembar permenit. Dengan berbagai kelebihan yang diberikan tak heran jika printer ini banyak diminati oleh masyarakat luas.

MFC-L3750CDW

Produk lainnya yang bisa Anda pilih adalah MFC-L3750CDW. Sama halnya dengan produk sebelumnya, printer jenis ini juga bisa digunakan untuk men-scan, meng-copy, mencetak dan mengirim fax. Dengan mengusung sistem wireless, printer ini bisa mencetak dokumen hingga 25 halaman permenit. Selain itu, printer ini juga bisa mencetak dua sisi halaman sekaligus. Dari segi harga, printer dibanderol sekitar Rp 8.990.000.

MFC-L3770CDW

Memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan printer sebelumnya, printer MFC-L3770CDW juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda yang ingin membeli printer. Printer ini dilengkapi dengan teknologi wireless, mampu mencetak di kedua sisi, dan lain sebagainya. Untuk harganya sendiri printer ini dijual sekitar Rp 9.990.000. Bagaimana? Apakah Anda ingin membeli printer jenis ini?

Itulah beberapa rekomendasi jenis printer all in one dari Brother yang bisa Anda gunakan dan mempermudah pekerjaan. Semoga bermanfaat, ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Produk Printer All-In-One yang Akan Mempermudah Pekerjaan Anda"

Posting Komentar