4 Tempat Romantis di Bandung Yang Wajib di Kunjungi

Bandung menjadi salah satu destinasi wisata popular di Indonesia. ada banyak tempat wisata baru yang bermunculan di bandung. Memenuhi permintaan masyarakat yang haus akan tempat yang instagramble. Di Bandung juga banyak tempat romantis yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Anda bisa merasakan liburan yang romantis dan menyenangkan bersama pasangan. Inilah 4 tempat romantis di bandung yang wajib dikunjungi.

1.    Kyotoku Floating Market Lembang

Kyotoku Floating Market Lembang Bandung

Jika ingin merasakan liburan di jepang tanpa harus ke jepang, anda bisa datang ke kyotoku. Wahana ini terletak di floaring market lembang. Disini anda akan merasakan suasana kota jepang yang kental. Anda bisa memakai pakaian jepang atau korea, kemudian berfoto dengan latar belakang yang indah. Biaya tiket masuknya sekitar Rp 15.000 per orang. tempat ini bisa dijadikan foto pre wedding romantis dengan pasangan.

2.    Farm House Lembang

Farm House Lembang Bandung

Lokasinya tidak begitu jauh dengan floating market lembang. Disini anda bisa merasakan suasana negara eropa. Anda bisa memakai pakaian tradisional eropa dan berfoto-foto dengan pasangan. Disini juga ada gembok cinta, untuk mengenang cinta anda dengan pasangan. Jangan lupa untuk mencoba makanan yang enak bersama pasangan disini.

3.    Puncak Bintang Bukit Moko

Puncak Bintang Bukit Moko Bandung

Jika anda ingin merasakan suasana romantis di malam hari, datanglah ke puncak bintang bukit moko. Disini anda bisa melihat kerlap kerlip lampu kota bandung dari ketinggian. Suasananya sangat romantis dengan hawa dingin yang menusuk. Anda juga bisa menikmati kuliner disini sambil melihat pemandangan malam kota bandung. Tempat ini juga menjadi tempat melihat matahari terbit yang indah di bandung.

4.    Kebun Begonia Lembang

Kebun Begonia Lembang Bandung

Wisata romantis di kebun bunga begonia, menjadi pilihan yang tepat. disini anda bisa melihat berbagai jenis bunga yang indah. Ditata dengan rapi dan indah. Anda bisa berfoto-foto atau duduk santai di tepi taman. Anda juga bisa membeli bunga-bunga ini dan dibawa pulang. Tiket masuknya murah, hanya Rp 10.000.

Masih banyak tempat romantis di bandung yang bisa anda kunjungi dengan menggunakan bus di www.redbus.id/.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tempat Romantis di Bandung Yang Wajib di Kunjungi"

Posting Komentar