Review Varian Produk Masker Wajah Garnier Terbaik

Paling tidak, seorang wanita akan meluangkan waktunya seminggu sekali untuk menggunakan sheet mask atau masker wajah. Sebab, cara ini adalah langkah paling sederhana untuk merawat kulit Anda rutin di rumah. Salah satu produk  sheet mask yang populer yaitu masker wajah Garnier. Tidak hanya terjangkau, masker wajah Garnier menawarkan beragam manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Beragam varian sheet mask Garnier pun tersedia, diantarnya:

Review Varian Produk Masker Wajah Garnier Terbaik

Masker Garnier Sakura
Masker Garnier Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening mask merupakan salah satu varian sheet mask dengan ekstrak sakura yang dipadu dengan vitamin B3 dan CG yang berfungsi untuk melembabkan hingga lapisan bagian dalam kulit, mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bintik hitam, dan membuat kulit lebih halus serta cerah merona.

Dilihat dari kandungan yang tertera, maka masker wajah Garnier Sakura ini cocok diterapkan bagi pemilik kulit sensitif. Masker wajah Sakura mampu menyerap 10 kali beratnya sehingga memungkinkan essece sakura untuk diserap hingga bagian dalam kulit dan melembabkannya. Cara pemakaiannya mudah. Bersihkan muka Anda terlebih dulu, lalu aplikasikan masker ke wajah. Diamkan selama 30 menit, kemudian lepaskan. Produk ini cocok digunakan untuk kulit kusam, normal, dan kering. Masker Garnier harga ini berkisar Rp29.000 kemasan 32 gram di toko online jual masker wajah JD ID.

Masker Wajah Light Complete
Produk masker wajah Garnier selanjutnya yaitu Masker Light Complete dengan peel off mask ekstrak alami lemon. Fungsi masker ini untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit Anda. Berbentuk peel off beraroma lemon, akan membuat kulit wajah lebih segar. Cara pemakaiannya seperti produk masker wajah umumnya. Bersihkan kulit wajah terlebih dulu, baru diaplikasikan. Gunakan masker ini seminggu sekali. Harganya berkisar Rp18.600 untuk 2x6ml di JD ID.

Masker Wajah Garnier Serum Mask
Ada lagi rangkaian perawatan kulit wajah dari Garnier berupa sheet mask serum yang bisa Anda coba. Jika dulu tersedia empat varian dengan masing-masing kandungan yaitu sakura white, lemon, pomegranate, dan green tea. Kini, Garnier Serum Mask menawarkan masker wajah versi terbaru untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti:

Serum Mask Hydra Bomb Lavender
Serum mask Garnier satu ini memiliki kandungan utama berupa lavender essential oil yang memberikan efek nyaman pada kulit. Sementara, hyaluronic acid didalamnya dapat menjaga kelembaban kulit. Dengan rutin mengaplikasikan serum mask ini, akan membuat kulit Anda lebih elastis dengan aroma lavender yang memberikan sensasi rileks.

Serum Mask Pure Charcoal Black Rice
Sedangkan serum mask yang ini hadir dengan kandungan utama berupa charcoal dan black rice extract yang mampu membuat kulit lebih bercahaya. Jadi, bagi Anda yang memiliki kulit kusam dan warna kulit tidak merata, sangat cocok menggunakan produk ini.

Serum Mask Pure Charcoal Black Algae
Sheet mask selanjutnya memiliki komposisi utama charcoal yang mampu menyerap dan membersihkan kulit dari kotoran hingga menyeluruh. Ditambah, kandungan black algae extract membuat kulit tampak halus dari tampilan pori-pori dan LHA. Sedangkan, hyaluronic acid didalamnya berguna membuat kulit tampak cerah. Produk ini sangat cocok diterapkan pada Anda dengan kulit berpori-pori besar.

Serum Mask Ageless White Grape Seed
Sesuai namanya, serum mask ini mengandung grape seed extract yang membantu merawat elastisitas kulit. Sedangkan, kandungan hyaluronic acid dan zat aktif berguna untuk melembabkan wajah dan menjaga elastisitasnya.

Itulah beberapa masker Garnier review yang bisa Anda pilih sesuai kondisi kulit Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Varian Produk Masker Wajah Garnier Terbaik"

Posting Komentar