Cara Transfer Bca Ke Mandiri Mudah dan Cepat

Mengirim uang tidak harus ke sesame bank loh, ternyata transfer uang bisa dilakukan meskipun beda bank. Cara transfernya juga sangat mudah, tidak banyak perbedaan yang ada untuk cara transfernya, contohnya saja cara transfer bca ke mandiri hanya membutuhkan kode banknya saja.

Nah, dari pada anda bingung lebih baik kita simak saja bagaimana sih cara transfer bank bca ke mandiri, karena ada banyak orang yang belum mengerti. Terutama bagaimana transfer bca ke bank mandiri melalui mesin ATM.

Cara Transfer Bca Ke Mandiri Mudah dan Cepat

1. Masukkan Kartu ATM
Langkah pertama adalah masukkan kartu ATM anda seperti biasanya, tetapi pastikan bahwa mesin ATM yang anda gunakan adalah milik Bank BCA atau memiliki tulisan ATM Bersama.

2. Masukkan PIN
Selanjutnya adalah masukkan pin kartu atm anda, biasanya pin ini sangat sensitive, jadi jangan sampai salah hingga 3x ya. Jika anda salah memasukkan pin sampai 3x, maka atm anda akan terblokir, jadi hati-hati ya.

3. Pilih Menu Lainnya

4. Pilih Menu Transfer
Disini aka nada 2 menu transfer, yaitu ke Rek BCA dan ke Rek Bank Lain. Disini anda perlu memilih ke Rek Bank lain karena tujuan transfer ke Bank Mandiri, bukan ke Bank BCA.

5. Masukkan Kode Bank Di Awal
Pada langkah ini, jika anda tidak ingat berapa menu bank mandiri, anda bisa masuk ke Daftar Kode Bank dan memilih kode bank nya. Tetapi karena niatnya anda ingin transfer ke Bank Mandiri, maka kodenya adalah 008.

Kemudian masukkan 008 disusul dengan nomor rekening bank mandiri tersebut, misalnya nomor bank adalah 12345678 maka nomor tujuan diisi dengan 00812345678.

6. Masukkan Nominal
Cara transfer bca ke mandiri selanjutnya adalah masukkan nominal pengiriman, misalnya saja Rp. 100.000 jumlah uang yang akan ditransfer.

7. Validasi
Kemudian aka nada validasi info tujuan transfer apakah sudah benar atau belum? Silahkan cek nama dan nominalnya agar tidak ada kesalahan transfer.

8. Selesai
Kemudian tekan tombol benar, dan tunggu proses transfer hingga selesai dan keluar struk transfer.

Itulah cara transfer bca ke mandiri yang bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat, tetapi perlu anda ketahui bahwa transfer beda bank akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 6.500, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Transfer Bca Ke Mandiri Mudah dan Cepat"

Posting Komentar