Wajib Cek Inspirasi Warna Cat Rumah 2020!

Setiap orang pasti memiliki hunian impian yang telah direncanakan secara detail sejak awal pembangunan sampai pemilihan perabotan sekalipun. Salah satu yang sangat perlu direncanakan secara matang ialah pemilihan warna cat rumah. Tidak sekadar menjadi pelapis dinding, hal tersebut berkaitan erat dengan tampilan hingga kesan yang akan dipancarkan dari hunian impian. Nah, dalam hal pemilihan tersebut termasuk gampang-gampang susah lho! Terlebih lagi bagi anda yang benar-benar merencanakan hunian impian dengan maksimal dan detail akan memperhitungkan pemilihannya yang tepat dan tidak asal memilih. Agar hunian anda tampak segar dan mengikuti trend, berikut ini beberapa contoh warna cat rumah yang dapat menginspirasi anda!

Wajib Cek Inspirasi Warna Cat Rumah 2020

1. Oceanside
Inspirasi warna yang dapat anda pilih untuk hunian impian di tahun 2020 adalah warna oseanside. Bagi anda yang menyukai nuansa laut sangat tepat menerapkan warna ini pada hunian impian  anda dalam interior maumupun eksterior. Oceanside merupakan perpaduan warn biru laut dan hijau yang bernuasan gelap ini selain memberikan kesan laut, juga memancarkan nuansa elegan yang berkelas.

2. Caliente
Bagi anda yang menyukai warna primer merah dengan kesan yang berbeda, warna caliente adalah pilihan yang tepat. Warna Caliente yang memancarkan kesan berani, ini sangat cocok digunakan pada interior. Warna merah yang tidak terlalu terang dan mencolok ini menghadirkan kesan hangat sekaligus elegan karena warna merah yang tampak redup.

3. Marigold
Anda penyuka warna kuning dengan kesan ceria, segar, dan cerah sangat cocok memilih warna ini untuk dinding hunian impian bagian interior ataupun eksterior. Warna ini merupakan perpaduan warna kuning yang sedikit redup sangat cocok pagi anda yang juga penyuka retro style ala tahun 60an.

4. Smokey Blue
Warna ini merupakan campuran warna biru dengan abu-abu yang akan memberikan kesan tenang pada interior hunian impian anda. Agar lebih menarik anda dapat memadukan warna smokey blue dengan warna yang lebih terang, seperti putih.

5. Ultraviolet
Bagi anda yang menginginkan hunian impian yang identik dengan kesan perempuan, pengaplikasian warna ultraviolet pada dinding interior atau ekterior sangatlah tepat. Warna ini campuran warna ungu yang tridak terlalu terang akan menghadirkan nuansa tenang, elegan, sekaligus misterius.

6. Autumn Maple
Bagi anda yang menyukai hunian impian dnegan kesan klasik, warna autumn maple sangatlah cocok dengan kombinasi natural gray dan golden limen style rustric. Dengan warna ini hunian impian terasa lebih hangat dan mewah.

7. Sage
Warna ini merupakan perpaduan hijau dan abu-abu. Warna yang cenderung lembut ini dapat memberikan kesan klasik dengan sentuhan soft. Anda juga dapat mengkombinaiskan warna ini dnegan warna-warna soft atau pastel lainnya untuk emmancarkan kesan lembut sekaligus mewah.

8. Whitestone
Banyak orang yang bosan dengan warna cat dinding putih karena memberikan kesan yang mnonotn. Akan tetapi, berbeda dengan warna whitestone ini, dengan warna dasar putih yang kental (tidak terang) menghadirkan kesan bersih, terang, sekaligus menawan yang berbeda dari warna putih sebelumnya.

Nah, itulah 8 inspirasi warna cat rumah 2020 yang perlu anda pilih untuk memberikan nuasa yang berbeda dari sebelumnya bagi hunian impian anda. Untuk pemilihan warna cat rumah, jangan salah bingung dan jangan sampai salah pilih. Asian Paints menjadi solusi untuk hunian impian anda dengan ribuan pilihan warna dan anda juga dapat mengombinasikan warna sesuai keinginan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Cek Inspirasi Warna Cat Rumah 2020!"

Posting Komentar