Download Aplikasi SehatQ.com dan Nikmati Fitur Serta Layanannya

Aplikasi SehatQ

Kehadiran teknologi yang kian waktu semakin canggih menghadirkan banyak startup yang muncul di Indonesia salah satunya yaitu startup digital berbasis kesehatan. Teknologi digital berbasis kesehatan sangatlah diminati karena dapat memberikan masyarakat kemudahan dalam mendapatkan berbagai informasi dan juga layanan seputar kesehatan. Salah satu platform kesehatan di Indonesia dengan fitur lengkap yaitu sehatQ.com.

SehatQ.com memang tidak lama baru dirilis, namun SehatQ.com sudah menjadi aplikasi yang dipercaya oleh masyarakat sebagai aplikasi Digital Health Tech yang dapat memberikan kemudahan dalam mendapatkan berbagai layanan kesehatan sehingga menjadi lebih praktis dan dapat menghemat waktu dan tenaga hanya dengan sebuah perangkat.

Download Aplikasi SehatQ.com Gratis

SehatQ.com sebenarnya dapat diakses langsung dengan mengunjungi website www.sehatq.com menggunakan browser laptop atau smartphone Anda. Namun apabila ingin lebih praktis, Anda bisa mendownloadnya di smartphone anda melalui Play Store dan App Store. Cobalah aplikasi SehatQ dan memanfaatkan berbagai fiturnya secara gratis.

Jadi daripada memberikan alasan malas ke rumah sakit untuk sekedar melakukan konsultasi karena rumah sakit yang penuh dan ramai, malas menunggu antrian, tidak memiliki waktu untuk melakukan pemeriksaan, dan alasan-alasan lainnya. Dengan adanya berbagai fitur unggulan dari SehatQ.com akan memudahkan siapa saja mendapatkan pelayanan kesehatan dan informasi yang tepat dan juga akurat.

Fitur dan Layanan SehatQ.com

Masyarakat saat ini bersyukur dengan kehadiran teknologi berbasis kesehatan ini sehingga semuanya dapat diakses dengan mudah dengan menggunakan smartphone. Hampir sebagian masyarakat memanfaatkan aplikasi kesehatan baik itu untuk mendapatkan informasi, melakukan konsultasi, tanya jawab, atau berdiskusi dengan dokter, dan lainnya. Kehadiran SehatQ.com tentu menguntungkan masyarakat dengan berbagai fitur gratis yang ditawarkannya antara lain :

  1. Obat

Di SehatQ.com, Anda bisa mencari informasi obat apa saja dengan detail informasi yang lengkap. SehatQ memiliki database khusus yang berisi ribuan obat dan juga segala macam obat yang ada di dalam database SehatQ.com adalah asli. Meskipun begitu, Anda tetap harus berhati-hati saat membeli obat tersebut karena banyak obat palsu yang telah beredar.

Pastikan untuk membelinya langsung di apotek terpercaya. SehatQ.com bukan hanya memberikan informasi obat namun Anda juga dapat membeli obatnya di SehatQ.com sehingga lebih praktis tanpa harus keluar rumah. Tinggal memilih obat yang diperlukan dan melakukan pembayaran, Anda hanya perlu menunggu obat tiba di rumah Anda.

Anda dapat membaca informasi yang tertera sebelum membelinya. Terdapat informasi obat yang lengkap mulai dari dosis, efek samping, interaksi dan indikasi, manfaat obat, golongan obat, dan informasi lainnya.

  1. Artikel Kesehatan

Di dalam SehatQ.com terdiri dari kumpulan artikel kesehatan yang berisi tentang beragam informasi yang pastinya berkaitan dengan masalah kesehatan. Dengan kemudahan dalam mencari informasi kesehatan di SehatQ.com tentu dapat dimanfaatkan dalam mencari informasi yang dibutuhkan apabila sedang atau tidak mengalami masalah kesehatan.

Artikel juga disusun berdasarkan kategorinya sehingga mudah dicari mulai dari pola hidup sehat, kesehatan anak, parenting, kesehatan kulit, kehamilan, penyakit, dan masih banyak lagi. SehatQ.com memiliki sekitar 8.000 artikel kesehatan dengan konten yang menarik dan bermanfaat. Bahkan artikel juga sudah diverifikasi oleh dokter sehingga menjamin fakta dan kredibilitasnya.

  1. Booking Dokter

SehatQ.com bahkan menawarkan fitur booking dokter di mana para pengguna SehatQ dapat booking dokter dengan sangat mudah. Anda dapat memesan dokter sesuai dengan lokasi Anda saat ini sehingga bisa lebih menghemat waktu dan juga sebagai solusi kesehatan Anda.

Anda dapat menggunakan fitur filter untuk memilih dokter berdasarkan kategorinya, fasilitas kesehatan dan juga jadwal praktek. SehatQ.com memiliki sekitar 31.000-an direktori dokter atau tenaga kesehatan lainnya sehingga booking dokter menjadi lebih mudah.

  1. Rumah Sakit Terdekat

SehatQ.com memiliki fitur rumah sakit yang artinya siapa saja dapat mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat tentang fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas, klinik, hingga lab terdekat dan terpercaya. Anda juga bisa melihat jadwal praktek dokter dan juga kategori dokter apa saja yang bertugas di fasilitas kesehatan tersebut. Bahkan terdapat sekitar 3.000-an fasilitas yang sudah bekerja sama dengan SehatQ.

  1. Penyakit

SehatQ.com juga memiliki sekitar 1.000-an direktori penyakit yang akan membantu masyarakat mendapatkan informasi seputar penyakit yang detail, lengkap, dan akurat. Informasi yang dapat ditemukan antara lain definisi penyakit, penyebab, gejala, pengobatan, pencegahan, diagnosis, dan informasi lainnya.

  1. Chat Dokter

Fitur ini menjadi salah satu fitur yang paling populer dan dianggap sebagai fitur yang harus selalu ada karena kemudahan yang ditawarkan. Jadi, para pengguna SehatQ dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan konsultasi dengan dokter secara gratis melalui media chatting.

Anda dan dokter dapat melakukan konsultasi, interaksi, tanya jawab, dan juga berdiskusi menggunakan fitur chat dokter ini. Dengan adanya fitur ini maka pengguna SehatQ dapat berkonsultasi tentang penyakit yang sedang dialami atau dialami oleh orang terdekat tanpa harus mengantri di rumah sakit dan bertemu dengan dokter. Kini konsultasi sudah tidak harus tatap muka.

  1. Forum Kesehatan

Di dalam SehatQ.com, Anda juga bisa menggunakan forum kesehatan yang memungkinkan Anda melakukan tanya jawab seputar kesehatan bukan hanya dengan sesama pengguna SehatQ namun juga dengan dokter.

Anda bisa bertanya tentang apa saja mulai dari penyakit, cara penyembuhan penyakit, obat yang harus dikonsumsi, penanganan penyakit, bahkan anda juga dapat membagikan informasi kesehatan yang penting seperti tips trik sehat kepada pengguna lainnya.

Tidak ada salahnya untuk berbagi informasi yang kita dapatkan kepada orang lain agar semua orang dapat tetap menjaga kesehatannya. Apabila ada pertanyaan dalam forum, dokter akan meresponnya sesuai dengan pengalaman di bidangnya sehingga dapat membantu memberikan solusi yang tepat bagi pengguna SehatQ.

Anda juga dapat membaca pertanyaan atau informasi dari pengguna SehatQ di forum tersebut sehingga jika ada pertanyaan yang sama atau informasi yang diberikan sama dengan yang sedang Anda cari, maka tidak perlu lagi bertanya dan bisa langsung melihat jawabannya yang akan lebih praktis dan menghemat waktu.

  1. Kegiatan Kesehatan

Sebagai platform kesehatan yang peduli dengan kesehatan masyarakatnya, SehatQ sering mengadakan berbagai kegiatan kesehatan dan mengajak para penggunanya untuk ikut serta  sehingga bisa menikmati manfaatnya.

SehatQ.com biasanya sering mengadakan kegiatan kesehatan seperti olahraga, seminar, pameran kesehatan, imunisasi si kecil, dan juga penyuluhan kesehatan. SehatQ yakin dengan mengadakan kegiatan ini maka akan membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga membantu memberikan kesadaran bahwa kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat penting.

  1. Promo Kesehatan

Fitur chat dokter memang merupakan fitur unggulan dari SehatQ, namun SehatQ juga masih memiliki fitur lainnya yaitu promosi kesehatan. Jadi anda bisa menemukan berbagai promo menarik seperti medical check up, perawatan kulit, perawatan gigi, vaksin dan imunisasi, kecantikan, wanita & ibu hamil, dan lainnya. Anda bisa mencari promo sesuai dengan lokasi kota Anda.

Nah, itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai fitur dan layanan kesehatan SehatQ.com. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi SehatQ.com dan Nikmati Fitur Serta Layanannya"

Posting Komentar