Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2020

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2020


Tipe rumah minimalis menjadi salah satu tipe rumah paling popular di indonesia. banyak perumahan yang menerapkan konsep ini. rumah yang sederhana, namun memberikan kesan modern. Desain rumah minimalis bisa diterapkan diberbagai tipe rumah, termasuk tipe 36 yang tidak terlalu besar. untuk tipe ini memang harus hati-hati mendesainya, supaya rumah tidak semakin sempit. Berikut ini inspirasi desain rumah minimalis 2020 tipe 36.

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Carport dan Taman

Walaupun ukuran kecil, anda tetap bisa menambahkan carport dan taman di rumah anda. bila didesain dengan sebaik mungkin, anda akan mendapatkan rumah yang nyaman dan memenuhi kebutuhan rumah anda. rumah akan memiliki fasilitas area makan, ruang tamu, dapur dan dua kamar tidur. Kemudian dibagian depan terdapat carport dan taman minimalis. Dibagian belakang pun bisa ditambahkan taman mini.

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan 2 Lantai

Jika anda ingin rumah tipe 36 yang luas dan memiliki ruangan lebih banyak, bisa membuat rumah minimalis type 36 dengan 2 lantai. Dengan membuat desain rumah ini, anda bisa membuat ruangan semakin luas dan banyak. misalnya dua kamar tidur, dapur, dua kamar mandi, taman, carport, dan ruang keluarga. Anda bisa menyesuaikan ruangan sesuai kebutuhan.

Desain Rumah Minimalis Type 36 dengan Kolam Renang

Untuk membuat kolam renang di rumah dibutuhkan lahan luas. Di rumah minimalis type 36, anda juga bisa membuat kolam renang. Ukurannya memang tidak terlalu besar, tapi bisa digunakan untuk bermain bersama keluarga. Kolam renang dibuat dibagian belakang rumah. Jika ingin membuat kolam renang, anda harus merelakan desain ruangan yang tidak terlalu besar. mungkin harus menggabungkan ruang keluarga dengan ruang tamu.

Ada banyak inspirasi desain rumah minimalis 2020 yang bisa anda buat. Sesuaikan dengan ukuran lahan dan kebutuhan ruangan anda. sehingga rumah akan terlihat semakin nyaman dan tidak sempit. Jangan paksakan membuat desain rumah yang berlebihan, sehingga rumah terlihat sempit dan kurang nyaman. sekian, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2020"

Posting Komentar