3 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp

3 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp

Status online whatsapp adalah salah satu fitur yang di gunakan untuk mengetahui lawan berbicara bahwa sedang aktif dan sedang membuka aplikasi chat whatsapp. Dengan adanya fitur ini kita menjadi tahu bahwa teman, pacar, keluarga sedang membuka aplikasi chat whatsapp dan bisa untuk di kirim pesan. Sayangnya untuk beberapa kasus fitur ini juga membuat dilemma, karena ketika sedang ingin menghindari seseorang rasanya ingin menghilang terlebih dahulu dari mereka, akan tetapi ketika ingin membuka aplikasi chat, malah sebaliknya status whatsapp online terus. Nah artikel ini akan memberikan beberapa cara menghilangkan status online di whatsapp. Kalian ingin tahu? Simak artikel ini sampai selesai ya!

1. Menghilangkannya langsung dari aplikasi whatsapp

Pertama buka aplikasi whatsapp, kemudian pilih logo titik tiga di pojok kanan atas, kemudian klik pilihan “Setelan” untuk masuk ke dalam menu pengaturan dari Whatsapp. 

Setelah terbuka makan aka nada beberpa pilihan, kamu langsung pilih saja Akun. Setelah di klik Akun, lalu kamu pilih dan klik Privasi.

Maka kamu akan masuk ke menu privasi, langsung saja klik pilih Trakhir Dilihat, maka akan keluar tiga pilihan. Nah kalian bisa pilih “Tidak ada” untuk menghilangkan tanda online di whatsapp kamu.

Namun cara kali ini tidak sepenuhnya bisa menghilangkan status online wa kamu. Jadi fitur ini hanya menghilangkan tanda “Terakhir di lihat” di wa kamu. Status atau tanda online akan kembali muncul jika kamu membuka aplikasi whatsapp atau aplikasi sedang berjalan di Background.

2. Menghilangkan status online dengan mode pesawat

Nah hal ini merupakan cara kedua untuk menghilangkan status online di whatsapp.

Pertama kalian bisa menyalakan mode pesawat yang ada di handphone kalian. Hal ini bisa kalian lakukan terlebih dahulu, saat kalian akan membuka pesan yang masuk.

Kemudian kalian, bisa langsung membuka aplikasi whatsapp yang kalian miliki seperti biasa.

Lalu buka ruang chat pada whatsapp dan balas seperti biasa, nah pada saat itu status kamu tidak akan terlihat sedang online.

Kemudian jika kamu sudah selesai membalas pesan tersebut, kamu bisa langsung keluar dari aplikasi whatsapp yang kalian gunakan.

Setelah itu matikan mode pesawat yang tadinya kamu gunakan, dan pesan yang kamu kirimkan tadi akan langsung terkirim saat data seluler menyala.

Nantinya pengguna lain tidak akan melihat status online yang kalian miliki di whatsapp.

Namun kalian perlu di ketahui, bahwa status online masiih akan muncul namun dalam waktu yang sangat singkat. Akan tetapi hal tersebut tidak masalah, karena pengguna lain tidak akan menyadari. Status online yang kalian miliki tidak akan di ketahui oleh pengguna lainnya.

3. Cara menghilangkan status online whatsapp menggunakan WhatsRemoved+

Cara yang ini memang membutuhkan aplikasi tambahan. Yang bernama WhatsRemoved+ yang bisa kamu download langsung di Play Store. Dengan aplikasi ini orang lain tidak akan bisa melihat status online kamu di Whatsapp. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa melihat pesan yang di hapus oleh orang lain lho. Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali. Karena aplikasi ini akan langsung terhubung ke aplikasi Whatsapp kamu. Jadi jika ada pesan baru yang masuk ke Whatsapp kamu, maka akan masuk juga ke aplikasi WhatsRemoved+ ini. dengan begitu orang yang ada dikontak kamu tidak akan melihat tulisan Online lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp"

Posting Komentar