5 Alternatif Hadiah Valentine Selain Cokelat dan Bunga Mawar

5 Alternatif Hadiah Valentine Selain Cokelat dan Bunga Mawar

Hari Valentine bisa jadi adalah salah satu hari yang disukai dan sekaligus tidak disukai sebagian orang. Ada banyak orang yang senang dengan Valentine karena bisa menghabiskan waktu bersama pasangan. Tapi banyak juga yang tidak menyukainya karena mereka tidak punya pasangan.

Apapun itu, tetap saja Hari Valentine adalah hari yang sangat penting bagi sebagian orang. Ini adalah hari untuk menunjukkan rasa kasih sayang pada orang tersayang.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan hadiah spesial di Hari Valentine. Apakah itu cokelat, bunga mawar, atau sekadar ucapan Hari Valentine yang berisi pesan romantis.

Apapun caranya, ada banyak orang yang mengharapkan hadiah dan ingin memberikan hadiah terbaik untuk dan dari pasangannya.

Setiap tahun memberikan cokelat, atau bunga mawar misalnya, tentu akan membosankan dan membuat hari yang spesial ini tidak terasa spesial lagi.

Karena itu, sebaiknya kita memberikan sebuah hadiah berkesan yang berbeda setiap tahunnya.

Ini dia beberapa alternatif hadiah Valentine yang bukan cokelat atau bunga mawar.

1. Buket Permen

Buket Permen

Hampir sama dengan cokelat, hanya saja kini dalam bentuk buket. Jadi kita bisa memberikan beragam macam pilihan permen dalam bentuk yang indah dan beragam. Tentu saja hal ini akan bisa membuat hal yang biasa jadi luar biasa.

Memang, untuk membuatnya sendiri kita perlu keahlian khusus. Tapi, jangan khawatir, karena kini sudah ada banyak pebisnis yang menyediakan jasa untuk membuat buket permen dan hiasan ini untuk hadiah.

2. Voucher Liburan Romantis

Voucher Liburan Romantis

Hadiah lain yang bisa diberikan adalah voucher liburan romantis untuk pasangan. Dengan begitu, pasangan bisa menyempatkan waktu untuk refreshing dan keluar dari penatnya aktivitas sehari-hari.

Voucher liburan bukan berarti yang harus mahal seperti liburan ke luar kota atau luar negeri. Voucher liburan bisa hanya berupa voucher perawatan tubuh, kecantikan, atau sekadar nonton film atau konser musik bersama.

3. Masakan Rumah

Masakan Rumah

Memang, makan malam romantis di restoran mewah juga menyenangkan. Tapi, hal tersebut membutuhkan biaya yang sangat mahal. Tidak jarang, kita juga harus memesan tempat dari jauh-jauh hari untuk dapat bisa makan di sana saat hari Valentine.

Cara mengatasinya adalah dengan memasak makanan di rumah, dan mulai menyulap rumah jadi tempat yang romantis untuk makan malam berdua. Dengan begitu, pengeluaran juga jadi lebih hemat dan kita juga bisa makan makanan yang terjaga kualitasnya.

4. Pisau Set

Pisau Set

Jika memiliki pasangan yang senang memasak, tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah seperangkat peralatan dapur yang berkualitas. Salah satu alat yang paling penting di dapur adalah pisau. Kta bisa memberikan satu set pisau dapur untuk pasangan kita. Dengan begitu, hadiah yang kita berikan bisa digunakan dan bermanfaat dalam waktu yang lama dan tidak habis dimakan begitu saja seperti cokelat, atau layu dalam waktu yang lama seperti mawar.

5. Pakaian formal

Pakaian formal

Hadiah lain yang bisa dijadikan alternatif sebagai hadiah Valentine adalah pakaian formal berkualitas. 

Jika biasanya kita menggunakan pakaian sehari-hari yang biasa saja, tidak ada salahnya untuk memberikan sebuah pakaian yang lebih spesial. Misalnya satu setel jas atau gaun untuk pasangan. Nantinya, pakaian ini bisa digunakan untuk makan malam romantis bersama saat Valentine.

Tapi, kita tidak bisa asal memberikan pakaian ini begitu saja. Kita juga perlu untuk mengetahui berapa ukuran pasti pasangan kita. Jangan sampai kita malah memberi pakaian yang kebesaran atau kekecilan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alternatif Hadiah Valentine Selain Cokelat dan Bunga Mawar"

Posting Komentar