Purple Shampoo Tresemme, Shampoo Untuk Rambut Bleaching

Purple Shampoo Tresemme, Shampoo Untuk Rambut Bleaching

Saat melakukan cat rambut, dibutuhkan tahapan bleaching rambut. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan proses penyerapan cat rambut. Pada rambut berwarna gelap, bleaching dilakukan saat rambut dicat warna terang. Supaya hasil warnanya sesuai yang diinginkan. Proses bleaching bisa membuat rambut kusam dan rusak. oleh karena itu anda harus merawat rambut dengan baik. tresemme memiliki shampoo untuk rambut bleaching yang bernama purple shampoo.

Mengenal Purple Shampoo

Mungkin anda asing dengan nama shampoo ini. namun bagi orang yang sering berganti warna rambut, pasti tahu tentang purple shampoo. Purple shampoo merupakan shampoo tonig yang memiliki pigmen warna ungu dan berfungsi untuk menghilangkan warna kuning pada rambut. Sehingga warna rambut tidak akan berubah warna. Terutama yang mengganti warna rambut blonde atau ash. Dengan menggunakan shampoo ini, akan membuat warna orange rambut tetap bagus,

Manfaat purple shampoo

Produk perawatan ini wajib anda gunakan saat mewarnai atau bleaching rambut. Sehingga rambut anda tetap sehat dan tidak kusam. Berikut ini beberapa manfaat purple shampoo yang harus anda ketahui.

Membuat bleaching rambut lebih bagus

Jika anda pernah melakukan bleaching rambut, wajib menggunakan shampoo ini. purple shampoo akan membuat rambut anda lebih dove dan cerah. Hal ini dikarenakan warna kuning dan ungu berseberangan. Sehingga keduanya akan melengkapi. Saat melakukan proses bleacing, warnanya akan memudar. Menjadi kecoklatan. Dengan purple shampoo ini akan membuat warna kuningnya tetap bagus.

Membuat warna rambut lebih terang

Buat anda yang ingin mewarnai rambut dengan cat rambut pastel. Anda wajib menggunakan purple shampoo. Entah itu sebelum proses pengecatan atau setelah proses pengecatan. Sebelum mengecat rambut, keramas rambut dengan shampoo ini terlebih dahulu. Setelah rambut diwarna, anda juga harus keramas. Sehingga auranya tetap terjaga dengan baik.

Tidak mempengaruhi warna rambut gelap

Dengan menggunakan shampoo ungu, tidak akan mempengaruhi warna rambut yang gelap. Biasanya ini terjadi pada orang yang mengecat rambut ombre. Masih ada sisa rambut gelapnya. Rambut yang berwarna gelap tetap sehat dan tidak mudah rusak. karena purple shampoo, hanya memberikan efek pada rambut yang diwarnai aja

Warna rambut bertahan lebih lama

Shampoo ungu bisa membuat warna rambut anda bertahan lebih lama. Sehingga anda tidak perlu bergonta gontai warna rambut terus menerus. walaupun anda sering gonta ganti warna rambut, warna rambut alami pun akan tetap terjaga dengan baik.

Saat ini ada banyak purple shampoo di pasaran. Anda harus memilih jenis yang tepat, sehingga bisa menjaga warna rambut anda dengan baik. selain itu gunakan puprle shampoo dengan benar. Supaya manfaatnya dapat dirasakan. Purple shampoo yang bagus memiliki warna ungu yang sangat pekat. Cobalah untuk sedikit meneteskannya. Selain itu pilih purple shampoo yang sesuai dengan warna rambut.

Anda bisa memilih produk tresemme color raduance & repair for bleached hari shampoo. Shampoo ini diformulasi khusus untuk rambut yang dibleaching atau berwarna blonde. Sehingga warna keemasan rambut tetap terjaga dengan baik. selain itu merawat akar rambut tetap sehat dan kuat. Sebelum menggunakan purple shampoo, basahi rambut dengan air hangat terlebih dahulu. Kemudian aplikasikan shampoo di rambut. Pijat secara perlahan dan diamkan. Bilas shampoo sampai bersih. Dengan begitu rambut bleaching anda akan tetap terawat dan terjaga warnanya. Shampoo untuk rambut bleacing pilih saja tresemme color radiance & repair for bleached hair shampoo & conditioner.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Purple Shampoo Tresemme, Shampoo Untuk Rambut Bleaching"

Posting Komentar