Layanan Terbaik Dari Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual adalah sebuah layanan digital dari Telkomsel chatting instan. Layanan ini memberikan kemudahan bagi para pelanggan Telkomsel untuk memecahkan masalah yang sedang dialami. Veronika Telkomsel ini memiliki banyak layanan yang ditawarkan untuk mempermudah pelanggan nya.

Layanan Terbaik Dari Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Beberapa layanan terbaik dari Veronika yang wajib anda ketahui adalah berikut ini:

1. Frequently Askes questions (FAQ)

Beberapa layanan Veronika yang bisa anda dapatkan adalah seperti dynamic FAQ atau FAQ di telkomsel.com/support, troubleshooting otomatis atau internet tidak bisa koneksi, informasi bagaimana cara upgrade 4G serta informasi voucher.

2. Katalog paket

Pada layanan ini yang bisa anda temukan adalah seperti informasi syarat dan ketentuan paket, baik paket internet, voice ataupun SMS, informasi hot offer paket, pembelian atau berlangganan paket, gifting paket, bayar tagihan pasca bayar teman, isi pulsa teman ataupun beli voucher games. 

3. Melihat profil

Layanan terbaik yang dimiliki oleh tanya Veronika asisten virtual berikutnya adalah layanan melihat profil. Pada layanan ini anda bisa melihat informasi berlangganan paket yang sedang anda ikuti, informasi sisa pulsa, histori pengisian pada 3 periode terakhir, sisa kuota paket aktif, jumlah tagihan berjalan serta tagihan bulan lalu, price plan, PUK, pin Tcare dan masih banyak lagi. 

4. Bantuan lainnya

Pada layanan bantuan lainnya ini yang bisa anda lakukan adalah mencari informasi seperti GraPARI terdekat dan jam operasional nya, nomer antrian GraPARI, konter terdekat dan kontak live Agent. 

5. Informasi tukar poin

6. Informasi T-Cash

7. Isi ulang pulsa untuk prabayar

Pada layanan ini anda bisa melakukan isi ulang pulsa, isi ulang paket internet, paket telfon seta paket lainnya. 

8. Bayar tagihan untuk layanan pasca bayar

Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai layanan terbaik yang dimiliki oleh tanya Veronika Asisten virtual. Semoga dengan informasi yang kami berikan anda bisa lebih mudah dalam memecahkan beberapa masalah yang mungkin dialami selama menjadi pelanggan Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layanan Terbaik Dari Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel"

Posting Komentar