6 Pilihan Produk Asuransi Pendidikan Terbaik 2021

Pilihan Produk Asuransi Pendidikan Terbaik

Memiliki sebuah asuransi adalah salah satu hal yang sangat penting bagi semua orang. Dengan memiliki asuransi, beberapa kebutuhan dapat dengan mudah dipenuhi tanpa mengalami masalah. Salah satu asuransi yang sangat penting adalah asuransi jiwa dan pendidikan anak.  Asuransi pendidikan memang sangat penting untuk zaman modern seperti ini. Dengan memiliki asuransi pendidikan, orang tua akan lebih leluasa dalam mengarahkan dan menjamin pendidikan anak hingga mencapai cita-citanya. Berbicara mengenai asuransi pendidikan, anda harus lebih teliti dalam memilihnya. Berikut ini adalah informasi mengenai 6 pilihan produk asuransi pendidikan terbaik 2021. 

1. Asuransi Manulife

Pilihan produk asuransi untuk pendidikan anak terbaik yang dapat anda jadikan pilihan adalah seperti asuransi Manulife. Asuransi yang satu ini jenisnya adalah unit link. Unit link ini adalah salah satu jenis asuransi yang merupakan gabungan antara asuransi dan investasi. Pada asuransi Manulife ini, pemegang bisa melalui orangtua atau anak dengan ketentuan dan syarat. Salah satunya adalah syarat umur, untuk orang tua mulai dari usia 18 tahun hingga 50 tahun. Sedangkan anak mulai umur 30 hari hingga 10 tahun. 

2. Asuransi BCA

Asuransi pendidikan dari BCA ini diberi nama proteksi edukasi maksima atau EduPlan. Asuransi dari BCA ini termasuk dalam jenis asuransi dwiguna, yakni bukan sekedar asuransi di masa depan namun juga termasuk tabungan didalamnya.  Pembayaran premi untuk asuransi ini bisa dilakukan 3,10 hingga 15 tahun dan menjamin sebesar 200% dari uang pertanggungan pada saat anak berusia 18 sampai 21 tahun. 

3. Asuransi pendidikan BRI

Pilihan produk asuransi pendidikan yang juga bisa anda pilih adalah asuransi pendidikan BRI. Asuransi dari BRI ini akan memberikan jaminan untuk dana pendidikan dan keselamatan jiwa. Anda dapat membayar premi untuk asuransi ini selama 8 tahun dan dapat menikmati asuransi hingga 18 tahun. 

4. Asuransi mandiri

Berikutnya yang juga bisa anda jadikan pilihan untuk asuransi pendidikan adalah asuransi mandiri. Asuransi dari mandiri Iko memiliki keunggulan seperti pembayaran loyalti bonus sebesar 1,5% pada akhir tahun kelima. Syarat yang diajukan untuk menjadi nasabah asuransi ini adalah pihak tertanggung harus berusia 17 tahun sampai 59 tahun dan untuk anak berusia 0 sampai 15 tahun. 

5. Asuransi pendidikan BNI

Asuransi pendidikan yang juga merupakan asuransi pendidikan terbaik pada tahun 2021 ini adalah asuransi pendidikan BNI. Produk asuransi sebagai solusi pintar dari BNI ini diberikan bertahap yakni mulai dari SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi. Masa pembayaran dari preminya berkisar antara 9sampai 17 tahun atau sampai pihak tertanggung berusia 65 tahun. 

6. Asuransi Prudential

Asuransi pendidikan yang juga banyak dikenal dan diminati oleh masyarakat adalah asuransi Prudential. Asuransi dari Prudential ini dapat memberikan perlindungan dan penjaminan untuk orangtua dan anak sekaligus dalam satu polis. Keuntungan untuk asuransi Prudential ini dapat dirasakan oleh anak usia 18 tahun hingga 25 tahun.

Dalam memilih asuransi anda harus benar-benar memperhatikan banyak hal sesuai dengan kebutuhan. Anda harus memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga. Khusunya untuk asuransi pendidikan anda harus memperhatikan banyak hal. Untuk informasi lebih mengenai pilihan produk asuransi pendidikan anda bisa mencari informasi di http://pfimegalife.co.id. 

Itulah informasi yang bisa kami berikan mengenai 6 pilihan produk asuransi pendidikan, semoga dengan info yang kami berikan anda bisa menemukan asuransi yang sesuai dan cocok untuk anda. Semoga membantu, terima kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Pilihan Produk Asuransi Pendidikan Terbaik 2021"

Posting Komentar