Program Sponsor Anak Untuk Anak-anak yang Membutuhkan

Sponsor Anak

Setiap anak pantas mendapatkan kehidupan yang layak dan juga masa depan yang cerah. Sayangnya tidak semua anak bisa mencapai kesempatan tersebut. Namun berkat adanya program Sponsor Anak Wahana Visi Indonesia, seluruh masyarakat termasuk Anda bisa membantu mereka untuk mencapai masa depan mereka yang cerah. 

Kita sudah diajarkan untuk saling membantu satu sama lain. Dengan berbuat kebaikan, kita juga akan merasa senang, tenang, dan juga nyaman karena telah berhasil membantu orang lain. Tidak ada salahnya untuk melakukan donasi dan menyumbangkan sedikit dari penghasilan Anda kepada mereka yang lebih membutuhkan. 

Melakukan kebaikan dengan cara berdonasi tidak dilihat dari berapa banyak yang Anda berikan namun dari seberapa tulusnya Anda melakukan dan memberikan sumbangan untuk membantu mereka yang membutuhkan. Sedikit bantuan Anda akan sangat dihargai sehingga tidak perlu takut untuk berbuat kebaikan dan berdonasi untuk mereka yang membutuhkan. 

Donasi Bersama Wahana Visi Indonesia

Apabila Anda berencana untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, Anda bisa menjadi sponsor mereka melalui bantuan Wahana Visi Indonesia. Wahana Visi memiliki program sponsor anak yang merupakan cara yang lebih mudah dan efektif dalam membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan. 

Apabila Anda memutuskan menjadi seorang sponsor, maka Anda bisa dikatakan telah berkontribusi dengan proyek jangka panjang untuk membantu anak baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, meningkatkan ekonomi keluarga, atau perlindungan anak. Biasanya donasi per bulan yang disalurkan yaitu Rp 200.000 yang akan disalurkan ke 4 sektor yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan perlindungan anak. 

Cara Menjadi Sponsor Anak

Tidak sulit apabila ingin menjadi sponsor anak. Anda bisa mengunjungi Wahanavisi.or kemudian temukan anak yang membutuhkan dukungan dari Anda. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap. Setelah itu periksa kembali data yang telah dimasukkan dan jika sudah benar, lakukan konfirmasi donasi. Tunggu beberapa saat hingga staff Wahana Visi Indonesia menghubungi Anda.

Keunggulan Menjadi Sponsor Anak

Keunggulan yang pertama dan yang selalu didapatkan yaitu ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan setiap kali Anda berdonasi. Dengan perasaan yang bahagia tentu akan berdampak baik pada kesehatan Anda termasuk juga mereka yang menerima donasi. 

Tidak perlu khawatir, Wahan Visi Indonesia juga akan memberikan Paket Selamat Datang yang berisi profil dan foto anak yang Anda sponsor, informasi tentang wilayah dampingan dan panduan Program Sponsor Anak. Anda juga akan mendapatkan Surat Perkenalan dari anak yang Anda sponsor dalam waktu 120 hari serta akses ke MYSPONSORSHIP.

Selama menjadi sponsor, Anda akan mendapatkan Laporan Tahunan Anak sehingga Anda bisa memantau perkembangan dan juga pencapaian yang telah berhasil diraih anak. Anda juga akan mendapatkan Surat Balasan Anak dari setiap surat dan hadiah yang dikirimkan untuk mereka. Tidak perlu khawatir karena Anda akan tetap terhubung dengan anak yang Anda sponsor. 

Di hari-hari spesial seperti momen ulang tahun, hari raya, dan kenaikan kelas, Anda akan diminta untuk menulis surat dan kartu ucapan karena ini akan membuat anak merasa senang dan bahagia mendapatkan kabar dari sponsor mereka. Anda bahkan bisa mengirimkan hadiah berupa barang atau uang bagi anak yang memiliki kebutuhan khusus.

Melalui program Sponsor Anak yang diadakan Wahana Visi Indonesia, sudah banyak ada anak-anak yang terbantu hingga lebih dari 85.000 anak yang berada di 52 wilayah di Indonesia dan juga 11 negara lainnya. Ayo! Jangan ragu untuk mulai berdonasi dan bantu anak-anak yang membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Sponsor Anak Untuk Anak-anak yang Membutuhkan"

Posting Komentar