Suzuki Ertiga, Mobil Keluarga yang Nyaman dan Berkualitas

Suzuki Ertiga Mobil Keluarga yang Nyaman dan Berkualitas

Sekarang ini sudah banyak mobil baru yang masuk ke Indonesia di mana sebagian besar disumbangkan oleh Suzuki seperti Suzuki Ertiga, Suzuki Karimun, Suzuki Ignis, dan banyak pilihan jenis lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Semuanya berpusat pada kualitas dan kenyamanan sehingga terkadang pusing untuk memilih mobil Suzuki yang tepat apalagi untuk mobil keluarga. Menariknya, Suzuki menawarkan beberapa mobil murah namun dengan kualitas yang tidak kalah dengan para pesaingnya. Inilah beberapa mobil Suzuki untuk keluarga yang bisa menjadi pertimbangan.

Suzuki XL7

Di tahun 2020 Suzukui menghadirkan mobil andalan baru mereka di pasar Indonesia bahkan berhasil meraih penghargaan Best Car of the Year pada Otomotif Awards 2020. Suzuki XL7 merupakan mobil SUV yang sangat populer bahkan berhasil mendapatkan banyak perhatian sejak peluncurannya di Indonesia termasuk banyak respon positif dari masyarakat.

Suzuki XL7 hadir dengan fitur yang unik yaitu smart mirror yang dipasangkan pada bagian kaca spion tengah dan bagian pintu hanya saja fitur ini hanya bisa ditemukan pada varian Alpha. Varian lainnya selain Alpha yaitu Beta dan Zeta.

Suzuki APV Arena

Bisa dibilang produk yang ada di pasar otomotif nasional memang beragam, dan segmen pasarnya juga bisa berbeda-beda. Banyak jenis mobil yang bisa digunakan sebagai mobil keluarga salah satunya yaitu Suzuki APV Arena. Ini merupakan produk andalan Suzuki. 

Setelah Suzuki APV Arena debut di pasar Indonesia, ternyata diterima dengan baik oleh konsumen sejak saat itu yang memiliki ciri khas kabin yang luas bahkan dapat menampung hingga 8 orang yang sangat cocok untuk keluarga besar. Hingga ini APV masih berkembang dengan update terbarunya yang lebih canggih. 

Suzuki All New Ertiga

Suzuki juga mengeluarkan Suzuki All New Ertiga sebagai mobil MPV keluarga yang menghadirkan fungsi baru dan juga tampilan yang lebih fresh. Untuk varian Suzuki Ertiga tipe GX dan GL juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih baru namun tentu harganya juga akan lebih tinggi dikarenakan fitur yang canggih.

Ertiga merupakan varian low MPV dengan harga yang lebih murah namun dengan fitur yang canggih sehingga menarik konsumen. Model Ertiga terbaru ini sangat berbeda dengan model sebelumnya karena memiliki desain yang lebih elit dan juga keren. Ini pertama kalinya diadopsi teknologi proyektor LED dengan lampu kabut untuk membuat lampu depan yang dibawanya lebih modern.

Di sisi lain, untuk landasan pacu, Suzuki Ertiga menggunakan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni seri K15B, DOHC (dual overhead camshaft) dan cubic variable valve timing (VVT), dengan kapasitas 1.462 cc.

PT SIS juga telah mengimplementasikan beberapa fungsi baru yang lebih bertenaga untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan penumpang. Ini disebut teknologi pengereman ABS + EBD, dan memiliki beberapa fitur hiburan di dasbor host. Suzuki low MPV ini juga masih memiliki banyak keunggulan.

Suzuki SX4 S-Cross

Mobil keluarga lainnya yang dikeluarkan oleh Suzuki yaitu Suzuki SX-4 S-Cross yang memiliki desain yang stylish dengan dukungan material baru yang lebih keren. SX-4 S-Cross merupakan mobil SUV kelas menengah yang juga sangat populer di kalangan masyarakat dengan banyak keunggulan yang menarik untuk dilewatkan. 

Pertama-tama, dari segi tampilan mengalami pembenahan besar-besaran, dengan bentuk gril vertikal yang lebih keren dan desain "headlight" yang menggunakan teknologi LED. Sedangkan ruang kabin Suzuki SX4 S-Cross lebih mewah, dan interiornya dilapisi dengan bahan kulit yang lembut, bukan kain yang membungkus jok balok.

Sementara itu untuk sprint di dapur pacunya sendiri menggunakan mesin VVT M15A multi point injection, berkapasitas 1.5 liter M15A 4 silinder. Tentunya berkat kekokohan mesin Suzuki SX4 S-Cross, tidak heran jika performa yang dihasilkan juga akan sangat bisa diandalkan dan bertenaga. Di sisi lain, mobil ini juga masih banyak keuntungan lainnya.

Apabila Anda sedang mencari mobil keluarga Suzuki Ertiga, Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki APV Arena, atau Suzuki XL4 dengan harga yang murah maka bisa mengunjungi Garasi.id yang juga menjual mobil bekas berkualitas dan performa yang masih bagus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki Ertiga, Mobil Keluarga yang Nyaman dan Berkualitas"

Posting Komentar