Posisi Bercinta yang Buat Hubungan Anda dan Pasangan Awet

Posisi Bercinta yang Buat Hubungan Anda dan Pasangan Awet

Banyak sekali pasangan yang makin langgeng hubungannya karena saling menemukan kecocokan Ketika bercinta. Itulah mengapa posisi seks menjadi salah satu hal yang penting dan perlu anda bicarakan oleh setiap pasangan. Banyak sekali posisi seks, seperti posisi seks Kamasutra yang di dalamnya terdapat berbagai macam gaya yang bisa anda pilih sesuai dengan style anda dan juga pasangan. Bukan hanya posisi bercinta saja, namun, beberapa pasangan juga mengidamkan hubungan intim dengan durasi yang tahan lama sehingga dapat lebih memuaskan.

Oleh karena itu, pilihan posisi saat anda bercinta bisa menjadi salah satu hal penting yang harus anda dan pasangan perhatikan. Berikut beberapa posisi seks Kamasutra yang bisa anda pertimbangkan dengan pasangan.

1. The Laptop

The laptop merupakan salah satu posisi seks kamastura yang menjadi membutuhkan tingkat fleksibilitas tubuh yang cukup tinggi. Yang perlu anda lakukan Ketika memakai posisi bercinta ini adalah Anda perlu melakukan penetrasi dengan cara duduk di pangkuan suami atau pasangan anda yang sedang duduk di kursi atau pun bisa anda lakukan di atas ranjang. Selanjutnya anda perlu mengangkat kaki anda yang kemudian bisa anda letakkan bagian lutut pada bahu suami, anda juga perlu untuk menempatkan kaki dan betis pada kursi sebagai tumpuan. Perlu anda ingat, jika ingin melakukan posisi seks ini, maka Sebelum Anda melakukan posisi the laptop, alangkah lebih baik jika anda melakukan senam dan juga pemanasan. Senam atau pemanasan ini dilakukan guna menghindari kram yang mungkin saja bisa terjadi.

2. Spooning 69

Posisi bercinta selanjutnya adalah spooning 69. Jika anda menggunakan posisi spooning 69 ini, maka akan sangat memungkinkan Anda akan menerima dan juga memberi permainan oral seks untuk pasangan. Cara agar dapat melakukan hubungan dengan menggunakan posisi ini, maka yang perlu anda lakukan adalah hanya dengan berbaring pada kasur maupun lantai yang empuk, setelah itu posisikan diri anda dan pasangan agar menjadi saling berhadapan namun dengan arah yang berlawanan. Pada posisi ini, maka wajah Anda akan berada di dekat area kelamin pasangan, dan begitu pun sebaliknya.

3. Face to face masturbation

Posisi bercinta yang ke tiga adalag posisi face to face masturbation. Pada posisi ini, anda dan pasangan akan mudah untuk saling bertatapan. Hal apalagi yang lebih intim dari menatap mata pasangan dengan secara intens, terlebih lagi jika pasangan anda menatap mata Anda dengan sangat penuh gairah yang juga menggelora. Pada cara yang satu ini, Anda dapat memuaskan diri anda sendiri dengan melakukan masturbasi. Posisi ini dapat anda lakukan dengan berdiri ataupun berbaring namun tetap untuk saling berhadapan. Jangan lupa untuk menatap mata pasangan dengan penuh cinta dan juga gairah.

Setelah anda saling berhadapan, maka lakukanlah masturbasi dengan bersama-sama, agar masa bercinta anda bisa semakin bergairah, maka Anda bisa melakukan masturbasi dan jangan lupa untuk memberitahukan pasangan titik mana saja yang bisa membuat Anda menajdi lebih bergairah ketika disentuh.

4. Coital alignment technique

Posisi coital alignment technique ini merupakan posisi yang sangat bagus untuk dapat memberikan stimulasi pada klitoris dan juga bisa memudahkan Anda agar bisa mencapai orgasme. Mulai posisi ini dengan menggunakan posisi misionaris, kemudian berbaringlah di bawah pasangan. peluk tubuh pasangan yang erat dan lakukan penetrasi, anda perlu memastikan dagu suami berada di bawah punggung anda, berikan kecupan mesra sesekali, yang akan membuat momen bercinta menjadi lebih panas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posisi Bercinta yang Buat Hubungan Anda dan Pasangan Awet"

Posting Komentar